Berau Marine Family Gelar Turnamen Futsal Yang Ke-1

Vinkmag ad

BERAU, LENSAKU – Asissten 1 M. Hendratno mewakili Bupati Berau Sri Juniarsih membuka turnamen Futsal Berau Marine Family Cup yang Ke-1. Pembukaan Turnamen Futsal yang berlangsung di Gedung Gor Graha Pemuda tersebut, ditandai dengan tendangan bola pertama oleh M. Hendratno.

M.Hendratno yang mewakili sambutan Bupati menyambut baik dengan dilaksanakannya turnamen futsal ini. Melalui kegiatan positif seperti ini diharapkan akan lahir pemain-pemain futsal yang unggul dan membawa harum nama baik Kabupaten Berau dari segi olahraga khususnya bidang futsal kedepannya.

“Saya menyambut baik dan mengapresiasi kepada Berau Marine Family yang turut andil dalam memajukan dunia olahraga untuk melahirkan bibit atlet terkhusus untuk bidang futsal ,” ujarnya.

Bupati berharap dalam turnamen ini semua peserta dapat menjunjung tinggi sportifitas, bermain secara professional, dan bisa menyumbang bibit atlet unggul yang bisa berajang di kanca nasional hingga internasional.

Sementara itu, Ajis Mansyah selaku Ketua Panitia mengatakan, melalui turnamen ini semoga bisa meningkatkan semangat para generasi muda, khususnya di bidang olahraga futsal di Kabupaten Berau, sehingga bakat-bakat generasi muda bisa tersalurkan dengan baik.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Bupati Kabupaten Berau atau yang mewakili karena telah memberikan dukungannya serta telah hadir sekaligus membuka turnamen futsal Cup Berau Marine Family yang pertama ini,”Tuturnya.

Lalu, disela sambutannya Ajis menyampaikan laporan terkait Turnamen Futsal yang pertama kali diselenggaran tersebut. Ia melaporkan bahwa Tim yang ikut berpartisipasi dalam turnamen kali ini sebanyak 64 tim yang seluruhnya berasal dari Kabupaten Berau.

“Yang mendaftar sebenarnya ada 80 tim namun mengingat situasi pandemi kami batasi menjadi 64 tim,” Sampainya.

Untuk turnamen yang pertama kali ini pihak Berau Marine Family mengakui menyiapkan trophy dan uang pembinaan dengan total sebesar 27 juta rupiah.

Baca juga:  Operasi Zebra 2022 Bakal Digelar Oktober, Ada 7 Sasaran Prioritas

“Kegiatan ini kami selaku panitia bersama donatur menyiapkan trophy dan uang pembinaan sebesar 27 juta rupiah,” Beber Ajis.

Kegiatan ini dilaksanakan pada 22 Januari 2022 hingga 30 Januari 2022 mendatang. Dan 64 tim tersebut dimainkan dengan sistem gugur. Kendati demikian, Nuhgrahi Mawan (Ahong) sebagai Ketua Umum Berau Marine Family, melalui Hasanudd juga menuturkan pihaknya terpanggil guna memajukan olahraga Berau dan menyeleksi bibit-bibit unggul untuk menyiapkan atlet porprov dibidang futsal.

“Ajang pertandingan futsal ini kami adakan agar bisa mendapatkan pemain-pemain handal yang bisa mengharumkan nama Batiwakkal serta bisa membawa nama Kabupaten Berau hingga ke ajang internasional,” Katanya. (Dez)

Read Previous

Ini Penjelasan BKPP Berau Rubah Nama Jabatan Dilikungan Pemkab Berau

Read Next

12 Hektar Lahan Dipersiapkan Kades Bebatu Untuk Pembangunan Pelabuhan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *