• Senin, 17 Juni 2024

Alutsista Jadi Penanganan Yang Diprioritaskan Oleh Skadron-13/Serbu

BERAU – LENSAKU, Skadron-13/Serbu gelar upacara penyambutan Komandan baru pada Selasa (25/01/2022) pagi yang dilaksanakan di Markas Skadron 13 Serbu, Jalan Kalimarau, Teluk Bayur.

Letkol CPN Yusuf Adi Purhita selaku komandan baru di Skadron 13 baru sebelumya pernah bertugas di Aceh dan saat ini ditugaskan di Berau.

Pria berpangkat melati dua tersebut merupakan komandan yang keempat dan tentunya akan melanjutkan visi misi dari komandan skadron yang sebelumnya.

“Disini saya akan melanjutkan visi misi komandan sebelumya dan akan diperbaiki serta meningkatkan kinerja yang lebih baik,” Ujar Letkol CPN Yusuf Adi Purhita.

Diaceh ia mengakui memimpin di Kodam Iskandar Muda Aceh. Hal tersebut membuat dirinya sangat lama meninggalkan Pusat Penerbang Angkatan Darat (Puspenerbad).

“Kurang lebih seperti yang saya ketahui tentang Puspenerbad dan satuan operasionalnya. Hal tersebut sesuai dengan tugas Skadron 13 Serbu yang bertugas menjaga perbatasan dengan negara malaysia,” Tuturnya.

Demikian Letkol CPN Yusuf Adi Purhita juga mengatakan program utama yang ia prioritaskan yakni penanganan beberapa Alat Utama Sistem Senjata (Alut sista), seperti Helikopter yang mengalami tidak bisa terbang dikarenakan masalah teknis.

“Tentu hal tersebut akan menjadi project yang paling utama dan apabila sudah terbang kembali tentu akan mempermudah tugas kami,” Tandasnya. (Dez)

Read Previous

Rapat Paripurna Sampaikan 9 Raperda Pemkab Berau dan 3 Raperda Inisiatif DPRD

Read Next

Realisasikan Visi dan Misi, Bupati Serahkan 156 Laptop dan 4 Unit Mini Bus

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular