• Kamis, 20 Juni 2024

Realisasikan Visi dan Misi, Bupati Serahkan 156 Laptop dan 4 Unit Mini Bus

TANA TIDUNG, LENSAKU – Melalui program KTT PINTAR yang tercantum dalam 7 visi dan 10 program unggulan Bupati Ibrahim Ali – Wakil Bupati Hendrik, bantuan 156 Laptop kepada guru – guru dan 4 unit Mini Bus untuk sekolah direalisasikan.

Kegiatan yang dilaksanakan di Pendopo Djaparuddin ini dihadiri oleh Bupati Tana Tidung, Unsur Pimpinan DPRD Tana Tidung, Sekda, Dandim 0914/TNT, Kepala OPD, Kapolsek Sesayap, Kepala Sekolah serta Guru-guru di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Tana Tidung. Rabu (26/01/22).

Dalam kesempatan itu, Bupati Ibrahim Ali menyampaikan bahwa Penyerahan 156 Laptop dan 4 Mini bus yang diserahkan pada hari ini merupakan bagian dari Program KTT Pintar.

“Didalam Program KTT Pintar Terdapat beberapa cakupan yaitu, Beasiswa Kuliah, Pembagian laptop untuk guru-guru, perlengkapan sekolah, lomba kreativitas guru dan siswa, literasi berbasis inklusi sosial dan taman baca integratif,” jelas Bupati.

Dengan program KTT PINTAR, diharapkan dapat meningkatkan mutu pendidikan di Bumi Upun Taka.

“Kita semua berharap semoga dengan adanya pembagian Laptop dan mini bus ini dapat meningkatkan pendidikan di Kabupaten Tana Tidung yang mampu bersaing di Kalimantan Utara bahkan di tingkat Nasional nantinya,” harap Bupati Ibrahim Ali. (818)

Read Previous

Alutsista Jadi Penanganan Yang Diprioritaskan Oleh Skadron-13/Serbu

Read Next

Panic Buying, Minyak Goreng Subsidi Pemerintah Belum Merata

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular