Muscam Ke IV DPK KNPI Talisayan, Sahri Siam Dipercaya Untuk Menahkodai

Vinkmag ad

BERAU – LENSAKU, Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Talisayan menggelar Musyawarah Kecamatan (Muscam) yang berlangsung di Pendopo Pantai Talisay, Kecamatan Talisayan Kabupaten Berau, Kalimantan Timur Sabtu (06/2/2022) untuk memilih pucuk pimpinan di tingkat Kecamatan periode 2022-2025.

Dalam Musyawarah KNPI di tingkat Kecamatan ini berlangsung lancar dan Sahri Siam terpilih memimpin KNPI Kecamatan Talisayan. Kegiatan ini dihadiri
Ketua Umum DPD KNPI Kabupaten Berau, Hardiansyah serta anggota dan pengurus KNPI Talisayan dan Berau.

Hardiansyah selaku Ketua Umum KNPI Kabupaten Berau mengatakan Kecamatan Talisayan merupakan Kecamatan ke – 4 yang dibentuk.

“Di awal tahun 2022 ini Talisayan merupakan kecamatan ke 4 yang kita bentuk dari 13 kecamatan yang ada di Kabupaten Berau,” Ungkapnya.

Lalu, Hardiansyah berharap dengan terbentuknya KNPI di Talisayan bisa memberikan kontribusi dengan membantu Pemerintah Kecamatan untuk memajukan pembangunan Kecamatan Talisayan.

“Saya berharap dengan telah terbentuknya para pengurus DPK KNPI Kecamatan Talisayan agar bisa berkontribusi dan berperan aktif untuk membantu para stakeholder untuk memajukan pembangunan Kecamatan ini,” Tuturnya.

Sementara itu, Ketua Terpilih DPK KNPI Talisayan, Sahri Siam menuturkan harapan agar para pemuda dan pemudi di Talisayan bisa menyampaikan aspirasi – aspirasi yang mereka miliki.

“KNPI ini adalah wadah untuk pemuda dan pemudi untuk berkoordinasi maupun bersilaturahmi serta menyampaikan aspirasinya,” Sampainya.

Disamping itu, Sahri Siam juga berkata bahwa para pemuda Talisayan yang dulunya bingung untuk menyampaikan aspirasinya, kini dengan terbentuknya DPK KNPI Talisayan jadi wadah mereka untuk menuangkan pikiran dan masukannya.

“Untuk pemuda yang bingung dimana tempat menyampaikan aspirasi, kini kalian bisa menyampaikannya di KNPI karena organisasi ini adalah tempat atau wadah untuk bertukar fikiran serta menyampaikan aspirasi,” Paparnya.

Baca juga:  Bontang, Kukar, dan Samarinda Melenggang ke Final Di Cabor Bulutangkis Porprov VII Kaltim

Disamping itu, Sekretaris Kecamatan Talisayan, Mutmainah SE mengucapkan KNPI ini adalah wadah kita untuk saling bersilaturahim dan merupakan organisasi kepemudaan.

“KNPI adalah tempat untuk bersilaturahim dan merupakan organisasi kepemudaan. Jadi, para pemuda jangan sungkan untuk bergabung dan ikut serta dalam membangun Kecamatan Talisayan ini,” Ujarnya.

Ia juga berkata organisasi KNPI merupakan mitra Pemerintah Kecamatan karena memiliki langkah – langkah dan pandangan yang sangat luas serta para pemudalah sosok yang bisa melanjutkan pembangunan dimasa depan.

“Organisasi kepemudaan ini merupakan salah satu mitra Pemerintah Kecamatan karena memiliki pandangan yang Visioner. Oleh karena itu, para pemuda jangan sungkan untuk menyampaikan aspirasinya karena pemuda adalah sosok pemimpin dimasa depan,” Tandasnya. (Dez)

Read Previous

Bupati Dan Wabup Kabupaten Berau Hadiri Malam Relaksasi Milad HMI Yang Ke 75

Read Next

Bupati Lantik Delapan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkungan Pemkab Berau

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *