Khairul Radzikin Terpilih Menjadi Ketua DPK KNPI Biduk – Biduk Di Muscam Ke V KNPI Berau

Vinkmag ad

BERAU – LENSAKU, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Berau membuka Musyawarah Kecamatan (Muscam) Ke-V Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) KNPI Kecamatan Biduk – Biduk, Senin (07/02/2022) di Pendopo Kecamatan Biduk – Biduk.

Setelah melalui mekanisme musyawarah, ditetapkan Khairul Radzikin menjadi formateur atau Ketua DPK KNPI Kecamatan Biduk – Biduk dan akan memimpin DPK KNPI Biduk – Biduk masa periode 2022-2025 mendatang. Adapun Tiga (3) calon Ketua DPK KNPI Biduk – Biduk yakni Khairul radzikin, Herman, Randi Ade Chandra.

Sekcam Biduk – Biduk, Cipto, mengatakan dalam sambutannya bahwa ia berharap KNPI bisa turut serta dalam memajukan sektor pariwisata di Biduk – Biduk.

“Kami harap yang terpilih bisa bersinergi dengan Pemerintah Kecamatan Biduk – Biduk dan semoga turut serta dalam upaya memajukan sektor pariwisata di sini,” Katanya.

Cipto juga menyampaikan jalinan kerjasama KNPI dengan Pemerintah Kecamatan yakni guna merealisasikan gagasan atau masukan para pemuda untuk menciptakan kemajuan pembangunan Biduk – Biduk.

“KNPI adalah ruang atau wadah bagi para pemuda untuk menyampaikan gagasan yang dimilikinya. Maka dari itu apa yang digagas bisa kita laksanakan,” Sampainya.

Sementara itu, Salim Yusuf selaku MPI Biduk – Biduk menuturkan Pemuda ialah bukan penonton, tetapi Pemuda adalah pemimpin sekaligus eksekutor.

“Kita sebagi Pemuda bukan hanya penonton. Tapi kita adalah konsektor, pemimpin sekaligus eksekutornya. Itulah Pemuda,” Ujarnya.

Lalu, Khairul Radzikin sebagai Ketua terpilih DPK KNPI Biduk – Biduk mengucapkan terimakasih kepada para pemuda di Kecamatan Biduk – Biduk atas suksesnya kegiatan ini.

“Saya ucapkan terimakasih atas kepercayaan untuk menjadi ketua DPK KNPI Kecamatan Biduk – Biduk ini,” tuturnya.

Kedepannya ia mengatakan KNPI Biduk – Biduk akan menjadi wadah bagi para pemuda untuk saling bertukar fikiran yang gunanya membangun pariwisata Biduk – Biduk.

Baca juga:  Maskapai Citilink Resmi Buka Rute ke Berau

“Kedepan kami akan bersinergi dengan pemerintah kecamatan guna memajukan sektor pariwisata Biduk – Biduk,” pungkasnya. (Dez)

Read Previous

KTT Raih Predikat Kepatuhan Standar Pelayanan Publik Oleh Ombudsman Kaktara, Ini Pesan Bupati.

Read Next

DPD KNPI Berau Dukung Percepatan Berau Pesisir

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *