Pendaftaran Bakal Calon DPK KNPI Sambaliung Dibuka

Vinkmag ad

BERAU, LENSAKU – Setelah melaksanakan Musyawarah Kecamatan (Muscam) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) sukses digelar di Kecamatan Biatan. Kali ini, DPD KNPI Kabupaten Berau membuka pendaftaran bakal calon DPK KNPI Kecamatan Sambaliung.

Ketua Karateker, Nurhadi Setiawan bersama anggotanya Jogras Hutain menjelaskan jika hasil rapat DPD KNPI Kabupaten Berau dipercaya untuk menyelesaikan Muscam di Kecamatan Sambaliung.

Diinformasikan, mulai Jumat 18 Februari hingga Minggu 20 Februari 2022 ini, KNPI membuka pendaftaran. Ditanggal tersebut akan dilakukan pengambilan hingga pengembalian berkas bagi bakal calon ketua Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK).

“Jadi dari hari ini sudah kita buka dari pendaftaran hingga pengembalian berkas pukul 09.00 Wita,” Papar Nurhadi.

Dirinya juga menjelaskan, sudah ada panitia yang ditunjuk untuk melakukan beberapa tahapan agar pemuda di Kecamatan Sambaliung mudah melakukan pengambilan maupun pengembalian berkas pendaftaran.

“Untuk mengembalikan berkas pendaftaran bisa langsung ke sekretariat,” Ucapnya.

Dengan dibukanya pendaftaran ini, ia mengajak para pemuda agar bisa ikut andil dalam pemilihan ketua DPK KNPI Sambaliung agar para pemuda memiliki ruang dalam menyalurkan aspirasi mereka.

“Teruntuk berkas harus menyertakan SKCK dan Surat Kesehatan. Lalu kegiatan Muscam sendiri akan kita laksanakan di Aula SMAN 4 pada hari Minggu tanggal 20 Februari 2022 mendatang,” Tutupnya. (Dez)

Baca juga:  Operasi Zebra 2022 Bakal Digelar Oktober, Ada 7 Sasaran Prioritas

Read Previous

38 Panitia Besar Porprov Resmi Dilantik

Read Next

Jelang Muscam, DPK KNPI Pulau Derawan Mulai Buka Pendaftaran Bakal Calon Ketua

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *