Jelang Muscam, DPK KNPI Pulau Derawan Mulai Buka Pendaftaran Bakal Calon Ketua

Vinkmag ad

BERAU, LENSAKU – Dewan Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPK KNPI) Kecamatan Pulau Derawan mulai membuka pendaftaran bagi bakal calon Ketua pada Musyawarah Kecamatan, Sabtu (19/2/2022).

Ketua Panitia Muscam, M. Asdar menerangkan bahwasanya untuk pelaksanaan muscam sendiri rencananya akan digelar pada 22 Februari mendatang.

“Rencana muscam akan dilaksanakan dihari Selasa mendatang tetapi masih menunggu izin dari Satgas mengingat Kecamatan Derawan masuk di Zona Kuning,” Ujarnya.

Lebih lanjut, E.P Jogras Hutain selaku Ketua Karaketer bersama Desy Fitriansyah sebagai Sekretaris menjelaskan bahwa bagi para pendaftar yang akan menjadi bakal calon agar menyiapkan dokumen sebagai syarat administrasi.

“Untuk berkas persyaratan telah dibuat dengan mengacu pada apa yang telah ditetapkan oleh DPD KNPI Berau. Sehingganya para calon bisa mempersiapkan apa yang harus disiapkan,” Tuturnya.

Disamping itu, Jogras juga menyampaikan pendaftaran telah dibuka mulai hari ini sampai dengan hari Selasa tanggal 22 Februari mendatang. Lalu, untuk melakukan pendaftaran bisa melalui Ketua Karaketer, Sekretaris, dan Ketua Panitia.

“Pendaftaran sudah dibuka mulai hari ini sampai akan digelarnya muscam nanti,” Jelasnya.

Mengingat situasi Kecamatan Derawan yang masih Zona Kuning dirinya berharap agar muscam dapat dilaksanakan dengan lancar tanpa adanya kendala.

“Mengingat Kecamatan Derawan memasuki zona kuning, semoga mendapatkan izin dari tim Satgas setempat agar bisa melaksanakan giat muscam tersebut dengan lancar,” Tandasnya. (Dez)

Read Previous

Pendaftaran Bakal Calon DPK KNPI Sambaliung Dibuka

Read Next

Memacu Adrenalin, Latihan Balap Ketinting Undang Antusias Warga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *