Kakam Tunggal Bumi Minta Perhatikan Sektor Pariwisata Dan Blank Spot

Vinkmag ad

BERAU, LENSAKU – Kepala Kampung (Kakam) Tunggal Bumi, Kecamatan Talisayan, Mugiono mengatakan di Kampung pimpinannya itu memprioritaskan sektor pariwisata.

Hal itu disampaikannya langsung kepada Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Berau, Masrani. Dikatakan Mugiono bahwa pariwisata di Kampung Tunggal Bumi harus diperhatikan dan ditinjau secara langsung.

“Saya meminta kepada Dinas Pariwisata untuk memperhatikan dan meninjau secara langsung wisata yang ada di Tunggal Bumi. Kebetulan Ibu Wakil Ketua 1 DPRD Berau, Ibu Syarifatul, pernah berkunjung kesana,” ungkapnya, Jumat (18/3).

Lebih lanjut, dirinya menyampaikan keluhan terkait tidak adanya jaringan telekomunikasi atau blank spot yang saat ini menjadi hambatan dirinya menyampaikan laporan secara online.

“Untuk menyampaikan laporan keuangan dan lainnya serba online. Namun, di Tunggal Bumi jaringannya tidak memungkinkan dikarenakan disana masih terdapat blank spot,” tuturnya.

Dirinya berharap keluhan yang disampaikannya agar segera menemukan solusi agar bisa memudahkan masyarakat dan Pemerintah Kampung untuk berkomunikasi dan berkerja.

Menanggapi hal itu, Sri Juniarsih sebagai Bupati menuturkan dirinya akan menyanggupi hal itu melalui program pemasangan atau pengadaan wifi di titik blank spot.

“Insya Allah kita punya program pengadaan wifi, tahap pertama 350 titik. Mudahan – mudahan didaerah sini. Tetapi yang saya utamakan terlebih dahulu di titik blank spot,” tandas Sri Juniarsih. (Dez)

Baca juga:  KUPP Kelas II Tanjung Redeb Gelar Bimtek Penggunaan Layanan E-Blanko untuk 150 Perusahaan

Read Previous

Dalam Musrenbang Kecamatan Talisayan, Bupati Ingatkan PHBS

Read Next

Wakil Ketua II DPRD Berau Kritisi Whale Shark Yang Terjerat Jaring

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *