• Jumat, 14 Juni 2024

HUT Ke 2 Perumda Air Minum Batiwakkal, Bupati Harapkan Pelayanan Kepada Masyarakat Lebih Maksimal

BERAU, LENSAKU – Perumda Air Minum Batiwakkal memperingati hari ulang tahun yang ke 2 dan PDAM yang ke 39 pada Jumat (25/3) di Lapangan Sepak Bola Kecamatan Teluk Bayur. Kegiatan tersebut ditandai dengan pelepasan balon keudara dan pemotongan tumpeng.

Direktur Perumda Air Minum Batiwakkal, Saipul Rahman, dalam sambutannya mengatakan terima kasih kepada seluruh pihak terkait yang telah memberikan dukungan penuh kepada jajarannya sehingga bisa memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pihak yang terkait, khususnya masyarakat dan RT karena selalu berkontribusi dalam mendukung pelayanan kami,” tuturnya.

Dikatakan juga oleh Saipul Rahman, bahwa pihaknya akan terus berupaya memberikan pelayanan yang cepat dan mudah kepada masyarakat Kabupaten Berau.

“Perumda Air Minum Batiwakkal akan terus berupaya memberikan pelayanan yang semaksimal mungkin kepada masyarakat, oleh karena itu apabila ada keluhan saat tengah malam, saya langsung menghubungi petugas yang stand by untuk memperbaiki gangguan yang dikeluhkan,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Sri Juniarsih selaku Bupati Berau sekaligus Kuasa Pemilik Modal (KPM) Perumda Air Minum Batiwakkal menuturkan, dalam momen kali ini diharapkannya bisa menjadi bagian evaluasi untuk perbaikan kinerja kedepannya.

Terakhir, Bupati berharap dengan ulang tahun Perumda Air Minum Batiwakkal yang ke dua ini bisa memberikan pelayanan yang lebih maksimal lagi kepada masyarakat Kabupaten Berau.

“Saya mengapresiasi petugas yang selalu siap sedia, saya harap pelayanan yang maksimal kepada masyarakat bisa dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi,” tandas Bupati. (Dez)

Read Previous

DPK KNPI Tanjung Redeb Buka Pendaftaran Calon Ketua

Read Next

Masih Maraknya Destructive Fishing, Nelayan Biduk – Biduk Minim Tangkapan Ikan Segar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular