DPK KNPI Tanjung Redeb Buka Pendaftaran Calon Ketua

Vinkmag ad

BERAU, LENSAKU – Dewan Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPK KNPI) Kecamatan Tanjung Redeb mulai membuka pendaftaran bagi bakal calon Ketua pada Musyawarah Kecamatan, Selasa (22/3/2022).

Ketua Panitia Muscam, Burhannudin menerangkan bahwasannya untuk kegiatan tersebut rencana akan digelar pada Tanggal 26 Maret mendatang.

“Rencana muscam akan dilaksanakan pada Sabtu mendatang,” ujar Burhannudin.

Dijelaskan Burhannudin, ada persyaratan yang harus dipenuhi oleh bakal calon ketua DPK KNPI Tanjung Redeb, yakni usia maksimal 40 tahun, KTP domisili Tanjung Redeb, Data Riwayat Hidup, SKCK dan Surat Kesehatan.

“Untuk pendaftaran kita mau buka seluas – luasnya, dan persyaratan tersebut harus dilengkapi oleh bakal calon ketua,” ungkapnya.

Terakhir, Burhannudin mengajak seluruh pemuda di Tanjung Redeb agar kiranya dapat mendaftarkan diri menjadi bakal calon Ketua DPK KNPI Tanjung Redeb untuk memajukan KNPI.

“Semoga diacara muscam nanti dapat berjalan dengan baik, dan terpilihnya ketua DPK KNPI Tanjung Redeb nanti semoga bisa merangkul pemuda – pemuda yang ada di Tanjung Redeb,” tandasnya. (Dez)

Baca juga:  Kakek 64 Tahun Cabuli 2 Cucunya Hingga Melahirkan

Read Previous

Bupati Resmikan Greenhouse STIPER Berau

Read Next

HUT Ke 2 Perumda Air Minum Batiwakkal, Bupati Harapkan Pelayanan Kepada Masyarakat Lebih Maksimal

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *