Ketua Dan Pengurus Ikantim Berau Periode 2021 – 2026 Dilantik Oleh Bupati

Vinkmag ad

BERAU, LENSAKU – Bupati Berau, Sri Juniarsih secara resmi melantik Ketua dan pengurus Ikatan Keluarga Nusa Tenggara Timur (Ikantim) Berau periode 2021 – 2026. Acara yang mengusung tema “Mewujudkan Masyarakat NTT yang Bersatu dan Sejahtera di Bumi Batiwakkal” tersebut berlangsung di gedung Gor Taruna, pada Sabtu (26/3).

Sri Juniarsih selaku Bupati Berau menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Berau dirinya mengucapkan selamat kepada para pengurus yang telah dilantik. Pengurus yang terpilih diharapkan dapat secara optimal mendayagunakan segenap potensi yang dimiliki guna peningkatan Eksistensi dan peran Ikatan Keluarga NTT di Bumi Batiwakkal ini.

“Saya atas nama Pemkab Berau mengucapkan selamat kepada para pengurus yang telah dilantik, semoga dapat mengemban Amanah dengan sebaik-baiknya semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberkati setiap usaha kita dalam membangun Kabupaten Berau ke depan,” tuturnya.

Perlu diketahui, pengurus Ikatan Keluarga Nusa Tenggara Timur (Ikantim) Kabupaten Berau periode 2021 – 2026 memiliki 7 dewan penasehat, yakni Kerukunan Keluarga Besar Manggarai, Kerukukan Keluarga Besar Tiwu Riwu Ngada – Nagekeo, Kerukunan Keluarga Enda Lio, Kerukunan Keluarga Du’a Ngara, Kerukunan Warga Flores Timur Titehena Pai Ta’an To’u, Kerukunan Keluarga Besar Lembata, dan Paguyuban Tirossa (Timor Rote Sumba Sabu Alor).

Pengurus Ikantim Berau masa bakti 2021 – 2026 yang dilantik pada hari ini memiliki jumlah sebanyak 38 orang yang diantara nya seorang Ketua, Wakil Ketua yang berjumlah 5 orang, Sekretaris Umum, Wakil Sekretaris, Bendahara Umum, Wakil Bendahara, Bidang Hukum dan Pembelaan berjumlah 4 orang, Bidang Pengembangan Organisasi berjumlah 4 orang, Bidang Pemuda dan Olahraga berjumlah 4 orang, Bidang Sosial Ekonomi berjumlah 4 orang, Bidang Seni Budaya berjumlah 4 orang, Bidang Kerohanian berjumlah 4 orang, dan Bidang Humas berjumlah 4 orang.

Baca juga:  Bobol 8 Minimarket Di Tanjung Redeb, Pasutri Ini Ditangkap Satreskrim Polres Berau

Lebih lanjut, Ketua Umum Ikantim Berau, Agustinus K.R dalam sambutannya menyampaikan setelah menunggu sekian lama, pelantikan ini sempat tertunda dikarenakan kasus covid – 19 yang sempat melonjak.

“Acara pelantikan ketua dan anggota Ikantim Berau sempat tertunda. Akhirnya setelah menunggu sekian lama acara ini terlaksanakan,” ucapnya.

Dipenghujung acara, terakhir, Agustinus juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Berau dan para tamu undangan yang sudah hadir ke acara pelantikan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada ibu Bupati Berau dan tamu undangan yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir ke acara pelantikan pengurus Ikantim Berau masa bakti 2021 – 2026,” tutupnya. (Dez)

Read Previous

Jelang Ramadhan, Satpol PP Akan Awasi Pekat Dan Minuman Beralkohol

Read Next

Kecelakaan Kerja : 4 Orang Karyawan PT. PMJ Selamat dan 2 Orang Masih Dalam Pencaraian

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *