Momen Ramadan, Bhyangkari Cabang Bulungan Berbagi Takjil

Vinkmag ad

BERBAGI : Ketua Cabang Bhayangkari Bulungan, Ny. Andravirti Ronaldo bersama polisi cilik saat berbagi takjil ke masyarakat.

TANJUNG SELOR, LENSAKU– Momen Bulan Suci Ramadan ini, Bhayangkari Cabang Bulungan melaksanakan aksi berbagi takjil kepada masyarakat di Tanjung Selor, Jum’at (9/4). Aksi ini secara langsung dipimpin Ketua Cabang Bhayangkari Bulungan, Ny. Andravirti Ronaldo.

Masyarakat yang menerima takjil saat itu merasa sangat senang. Ucapan terima kasih seolah terus mengalir kepada setiap anggota Bhayangkari Cabang Bulungan tatkala aksi berbagi takjil itu digelar.

Ketua Cabang Bhayangkari Bulungan, Ny. Andravirti Ronaldo mengatakan, aksi berbagi takjil ini memang baru pertama kali digelar di momen Ramadan ini. Tak lain, ini sebagai bentuk aksi berbagi kebaikan kepada umat muslim, khususnya yang sedang melaksanakan Ibadah Puasa di Bulan Suci Ramadan.

“Berbagi takjil ini memang menjadi momen – momen di puasa Ramadan. Mudah-mudahan dari aksi ini bisa membantu masyarakat serta membawa keberkahan untuk semua,” harap istri Kapolres Bulungan AKBP Ronaldo Maradona T.P.P Siregar ini.

Lanjutnya, aksi berbagi takjilnya ini pun pihaknya melibatkan para polisi cilik. Atau anak didik yang bersekolah di TK Kemala Bhayangkari 02 Bulungan. Sehingga secara tak langsung mengajarkan mereka pentingnya arti berbagi di momen bulan suci ini.

“Setidaknya, pada aksi ini ada 100 takjil yang telah dibagikan ke masyarakat,’’ kata Ny. Adravirti.

Lebih lanjutnya, mengenai anggaran berbagi takjil gratis kepada masyarakat ini. Dijelaskannya bahwa seluruhnya merupakan sumbangan dari para anggita Polres Bulungan dan Bhayangkari serta para orang tua anak didiknya.

“Tadi dapat dilihat bersama. Selain aksi berbagi takjil ke masyarakat. Ada pertunjukan hiburan drumband dari anak – anak TK Kemala Bhayangkari 02 Bulungan dan Hadrah As – Maul Husna Polres Bulungan,’’ jelasnya.

Baca juga:  Operasi Zebra 2022 Bakal Digelar Oktober, Ada 7 Sasaran Prioritas

Tambahnya, mengenai drumband ini memang menjadi salah satu unggulan di TK yang dibinanya. Oleh karenanya, ke depan tak hanya di momen Ramadan ini pertujukan hiburan itu digelar. Minimal dua bulan sekali anak – anak TK tersebut dapat tampil kembali guna mengasah kemampuannya.

“Karena selama ini atau dua tahun pandemi Covid-19 mereka tak dapat tampil. Ke depan mereka diupayakan dapat tampil secara kontinu,’’ tutupnya.

Read Previous

Perkuat Silaturahmi, Polsek Sesayap Hilir Gelar Buka Bersama

Read Next

Dua Pria Yang Melakukan Penyalahgunaan BBM Dan Gas LPG 3 Kg Berhasil Diringkus Satreskrim Polres Berau

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *