Perkuat Silaturahmi, Polsek Sesayap Hilir Gelar Buka Bersama

Vinkmag ad

TANA TIDUNG, LENSAKU – Bersama tokoh masyarakat, stakeholder setempat, Kapolsek Sesayap Hilir, Ipda Agung Wahyudi, menggelar buka puasa bersama yang bertempat di Mako Polsek Sesayap Hilir, pada Sabtu, (9/4/22).

Sebelum berbuka puasa, kegiaatan diisi dengan taujiah singkat oleh Ustadz Amidin dengan tema ceramah yang disampaikan adalah Meningkatkan Taqwa Kepada Allah SWT di bulan Ramadhan dan diluar Ramadhan.

Terlihat hadir dalam acara Anggota DPRD Tana Tidung, Jamhur, Rasid, Saban, Kades Sesayap Hilir,Samsudin Kades Kades Sesayap Selor, Kepala Puskesmas Sesayap Hilir, Tokoh Aagam, Masyarakat, Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda, Koramil dan Ibu Bhayangkarai Ranting Sesayap.

Sholat Berjamaah Sebelum Kegiatan Buka Berama Berlangsung.

Dalam sambutannya, Kapolsek Sesaya Hilir menyampaikan bahwa dalam setiap tugas yang dijalankan Polri sangat membutuhkan dukungan dan kerjasama dari semua pihak, baik dari seluruh elemen masyarakat dan stakeholder yang ada.

“Alhamdulilah, saya bertugas di Polsek Sesayap Hilir ini sudah berjalan dua minggu, saya berharap dukungan dari semua pihak dalam tugas – tugas kami bisa berjalan dengan baik, sehinga tugas yang kami jalankan bisa lebih maksimal”, urai Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, selain beribadah di bulan suci ramadhan, tujuan kegiatan yang dilaksanakan kali ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan komunikasi dengan seluruh masyarakat Sesaya Hilir dan stake holder yang ada, jelas Kapolsek Ipda Agung Wahyudi Kepada media.

Sesuai dengan tema taujiah kali ini, Kapolsek berharap agar kta semua sebagai umat muslim bisa meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, menjalanakan ibadah dengan sebaik mungkin baik di bulan suci ramadhan maupun diluar ramadhan.

“Selain itu mari kita jaga bersama situasi kamtibmas khususnya diwilayah Sesayap Hilir dan sekitarnya, saling mengharagai dan toleransi antar umat beragama juga harus etap terjaga” tutpnya. (818).

Baca juga:  KUPP Kelas II Tanjung Redeb Gelar Bimtek Penggunaan Layanan E-Blanko untuk 150 Perusahaan

Read Previous

Kurangnya Antusias Di Pagi Hari, Polres Gelar Vaksin Mobile Jelang Berbuka Puasa

Read Next

Momen Ramadan, Bhyangkari Cabang Bulungan Berbagi Takjil

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *