Bupati Serahkan Secara Simbolis Minyak Goreng Curah Kepada Masyarakat Dan UMKM

Vinkmag ad

BERAU, LENSAKU – Minyak Goreng (migor) curah yang pertama telah tiba di Kabupaten Berau. Bupati Sri Juniarsih berikan bantuqn secara simbolis minyak goreng curah kepada masyarakat dan pelaku UMKM.

Penyerahan minyak goreng curah tersebut dilaksanakan di Gudang CV. Tirta Jaya Matrial Utama Jl. SMP, Depan Lapangan SD 001 Kelurahan Bedungun, pada Jumat (15/4) pagi.

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan bahwa kelangkaan migor sempat terjadi beberapa waktu di Kabupaten Berau yang tentu saja meresahkan masyarakat karena adanya peningkatan harga secara signifikan.

Tetapi, dalam beberapa waktu lalu sejumlah pasokan minyak goreng bermerek telah sampai di Kabupaten Berau dan mulai terlihat di beberapa retail serta toko tradisional.

“Semoga minyak goreng curah ini bisa mengurangi beban masyarakat atas masih tingginya minyak goreng bermerk di Tanjung Redeb,” tutur Bupati.

Selanjutnya, untuk minyak goreng curah ini akan dibagikan oleh pihak masing-masing kelurahan yang ada di Bumi Batiwakkal ini.

“Saat mengantri saya menghimbau kepada masyarakat agar tetap menaati prokes dan tidak berkerumun,” imbau Bupati.

Terakhir, bupati mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag) Kabupaten Berau yang telah menginisiasi acara ini dan saya berharap ini bukan yang pertama dan terakhir kalinya.

“Ini paling tidak akan mengurangi keresahan kita akan kebutuhan minyak goreng,” pungkas Sri Juniarsih. (Dez)

Baca juga:  KUPP Kelas II Tanjung Redeb Gelar Bimtek Penggunaan Layanan E-Blanko untuk 150 Perusahaan

Read Previous

Tren Gadai Meningkat, Diprediksi Ramai Tebus Setelah THR Cair

Read Next

KADIN : Selain Kenaikan PPN Menjadi 11 %, Isu Eskternal Pemerintah Juga Harus Diantisipasi

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *