Wabup Gamalis Apresiasi Kinerja Perumdam Batiwakkal

Vinkmag ad

BERAU, LENSAKU – Kembali meraih penghargaan pada ajang BUMD Award Tahun 2022. Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Batiwakkal patut dibanggakan sebagai badan usaha milik daerah Kabupaten Berau.

Wakil Bupati Berau, Gamalis, yang hadir di acara penganugerahan Top BUMD di Jakarta Rabu (20/4/2022), menyampaikan selamat dan apresiasi kepada BUMD Batiwakkal. Penghargaan ini diharapkannya mampu menjadi motivasi bagi seluruh jajaran Perumdam Batiwakkal untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. ini menunjukkan bahwa kolaborasi perumda bersama seluruh stakeholder dan masyarakat telah berjalan dengan baik.

Kinerja ini harus terus dipertahankan dan terus ditingkatkan kedepannya. Pasalnya Air bersih merupakan kebutuhan dasar masyarakat yang harus terus ditingkatkan tidak hanya secara kuantitas tetapi juga kualitasnya.

“Penghargaan ini tentu menjadi semangat bagi daerah, khususnya bagi jajaran BUMD Batiwakkal untuk terus meningkatkan pelayanan air bersih masyarakat. Atas nama pemerintah daerah saya mengucapkan selamat dan apresiasi kepada jajaran Perumdam Batiwakkal,” ucapnya.

Sementara itu, Direktur Utama Perumdam Batiwakkal, Saipul Rahman yang juga meraih penghargaan sebagai Top CEO BUMD, menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang selama ini mendukung kinerja Perumda Batiwakkal, khususnya masyarakat yang selama ini berkontribusi langsung dalam peningkatan layanan Perumdam Batiwakkal.

“Jadi ini bukan hanya hasil kerja dari jajaran Perumdam Batiwakkal, tapi ini berkat dukungan dari semua pihak. Terutama masyarakat yang selama ini dengan cepat memberikan informasi ketika ada kendala layanan di lapangan. Tentu ini sangat membantu kerja petugas di lapangan,” ucapnya.

Apresiasi Kinerja dengan penghargaan BUMD Award ini dikatakannya menjadi sebuah pemicu untuk terus memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Kabupaten Berau. Tentu dengan target layanan yang telah ditetapkan pemerintah daerah dengan 25 ribu sambungan pada tahun ini. Serta dalam upaya pemerataan pemenuhan layanan air minum bagi seluruh masyarakat Bumi Batiwakkal.

Baca juga:  Polres Berau Bekuk Bandar Sabu, Pelaku Terancam Penjara Seumur Hidup

“Alhamdulillah kami kembali dipercaya menerima BUMD Award dan penghargaan kami persembahkan untuk semua warga Berau yang selama ini mendukung kinerja Perumda Batiwakkal,” tandasnya. (Dez/hms)

Read Previous

Hari Kartini : Bupati Apresiasi Guru Berprestasi di Long Sului

Read Next

Peningkatan Cakupan Layanan Hingga Inovasi TI Perumdam Batiwakkal

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *