Pemkab Tana Tidung Larang ASN Gunakan Mobil Dinas Untuk Mudik Lebaran 2022

Vinkmag ad

“ASN Yang Tak Ikuti Aturan, Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) Bisa Dipotong 100%”

TANA TIDUNG, LENDSAKU – Pemerintah Kabupaten Tana Tidung, melalui Wakil Bupati, Hendrik, S.H, M.H melarang Aparatur Negeri Sipil (ASN) menggunakan mobil dinas untuk kepentingan mudik lebaran tahun ini.

Hal tersebut sesuai dengan Surat Edaran (SE) Kementrian Pemberdayaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi ( Kemenpan RB ) nomor 13/2022 tentang Cuti Pegawai Negeri Sipil Negara selama periode hari libur nasional dan cuti bersama hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah.

“Saya Imbau kepada seluruh ASN dilingkup Pemkab Tana Tidung tidak menggunakan mobil dinas untuk kepentingan mudik, berlibur ataupun kepentingan lainnya diluar dari kepentingan dinas”, tegas Wabup Hendrik saat ditemui media diruang kerjanya. Jumat (22/4/22).

Selain itu, Wabup juga mengingatkan Kembali kepada seluruh ASN dilingkup Pemkab Tana Tidung untuk tetap mematuhi aturan sesuai dengan jadwal cuti bersama selama lebaran.

“Cuti bersama lebaran mulai tanggal 28 April mendatang, dan diwajibkan aktif Kembali ke kantor pada hari Jumat, 6 Mei 2022 nanti, apabila dengan waktu yang sudah ditentukan ada ASN yang masih melanggar, maka sesuai dengan instruksi dan arahan Bupati, Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) akan dipotong 100%”, bebernya.

Lanjut Hendrik, jelang lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah yang tidak lama lagi akan dirayakan oleh umat muslim, masyarakat Tana Tidung yang akan balik ke kampung halamannya dihimbau agar tetap memperhatikan keselamatan rumahnya.

“Sebelum mudik, saya menghimbau cek dulu semuanya, baik masalah listrik dan lain sebagainya yang bisa menimbulkan kebakaran dan termasuk keamanan rumah agar terhindar dari pelaku pencurian. Kalau bisa rumah yang akan ditinggal bisa diamanatkan ke saudara ataupun tetangga terdekat”, pesan Wabup. (818).

Baca juga:  Pemkab Berau Lanjutkan Kerja Sama dengan UMY

 

 

Read Previous

Peningkatan Cakupan Layanan Hingga Inovasi TI Perumdam Batiwakkal

Read Next

Disperindagkop KTT Pastikan Stok Sembako Aman Jelang Lebaran

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *