Ramadhan Berbagi : Polsek Sesayap Hilir Berikan Sembako Gratis Kepda Kaum Dhuafa.

Vinkmag ad

TANA TIDUNG, LENSAKU – Masih dalam suasana Ramadhan 1443 Hijriah, pembagian paket sembako gratis kepada kaum dhuafa, penyandang disabilitas dan anak yatim digelar Polsek Sesayap Hilir. Jumat (22/4/22).

Kegiatan yang langsung dipimpin oleh Kapolsek, Ipda Agung Wahyudi dilaksanakan dari pukul 09.30 hingga 10.30 ini berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah, masih dalam suasana bulan suci ramadhan ini kita semua masih diberikan kesehatan dan panjang umur, sehingga kegiatan pemberian paket sembako gratis bisa kita laksanakan dengan tetap menerapkan prokes covid-19”, ujar Kapolsek.

Dengan hadirnya Polri ditengah – tengah masyarakat, diharapkan kegiatan yang dilaksanakan bisa memberikan manfaat dan sedikit meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.

“Tujuan kegiatan ini pastinya untuk membantu sesama, apalagi disuasana bulan yang penuh ampunan saat ini. Semoga apa yang sudah kami berikan bisa membawa manfaat dan berkah untuk kita semua”, ucapnya.

Usai pembagian paket sembako, rangkaian kegiatan selanjutnya personil Polsek Sesayap Bilir, Staf dan Ibu Bhayangkari melaksanakan pembagian takjil buka puasa bagi masyarakat yang melintas di depan Mako Polsek Sesayap Hilir. (818).

Baca juga:  Siapkan 10 Atlet Junior Untuk Popda

Read Previous

Menyalahgunakan Narkotika Dan Desersi, Dua Anggota Polres Berau Diberhentikan Tidak Hormat

Read Next

The HSM Company Gelar Buka Bersama Dengan Warga Binaan Rutan Tanjung Redeb

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *