The HSM Company Gelar Buka Bersama Dengan Warga Binaan Rutan Tanjung Redeb

Vinkmag ad

BERAU, LENSAKU – Lima perusahaan yang tergabung dalam The HSM Company, yakni PT Segara Persada Nusantara, PT Aditama Putra Group, PT Adika Cipta Sarana, PT Garuda Bakti Nusantara, PT Wahanabhara Bhakti mengadakan giat buka puasa bersama dengan warga binaan permasyarakatan (WBP) Rutan Tanjung Redeb.

Dalam agenda bukber itu, diawali sambutan dari Puang Dirham selaku Kepala Rutan Tanjung Redeb, lalu dilanjutkan dengan penyampaian tausiah dari pimpinan majelis Ratinul Haddad yakni Habib Jamaludin Fahmi Al Jufri.

Dikatakan Puang Dirham, dirinya mengucapkan terima kasih kepada para perusahaan yang termasuk dalam The HSM Company tersebut atas kepeduliannya kepada WBP yang ada di dalam Rutan Tanjung Redeb.

“Selain lima perusahaan yang tergabung dalam The HSM company tersebut, tak lupa juga saya sampaikan ucapan terima kasih kepada Pimpinan Majelis Ratibul Haddad, Habib Jamaludin Fahmi Al-Jufri atas kesempatan waktunya memberikan tausiyah kepada WBP. Saya berharap dari kegiatan ini bisa menjadi bekal kepada WBP,” tuturnya.

Ia juga menuturkan momen kali ini bisa dijadikan warga binaan sebagai bentuk pendekatan diri kepada tuhan yang maha esa serta menjadi bekal untuk lebih baik lagi.

Sementata itu, Pemilik PT Segara Persada Nusantara, Noviar Ridwan mengatakan, Buka bersama ini dilaksanakan dalam rangka mempererat silaturahmi diantara Petugas dan Warga Binaan.

“Pada momen bulan ramadhan yang penuh berkah ini, setiap orang merindukan untuk berkumpul dan berbuka puasa bersama dengan keluarganya namun berbeda dengan Warga Binaan yang harus menjalani masa hukuman sehingga harus rela jauh dari keluarga,” pungkasnya. (Dez)

Read Previous

Ramadhan Berbagi : Polsek Sesayap Hilir Berikan Sembako Gratis Kepda Kaum Dhuafa.

Read Next

Berniat Membuat Konten, Pocong Palsu Diamankan Satpol PP Berau

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *