Polda Beri Santunan ke Panti Asuhan Muhammadiyah Putra Ar – Rahman

Vinkmag ad

 

POLDA KALTARA
BERBAGI : Kapolda Kalimantan Utara, Irjen Pol Daniel Adityajaya bersama Ny. Didit Daniel selaku Ketua Bhayangkari Kalimantan Utara beserta staf dan jajarannya memberi santunan ke Panti Asuhan Muhammadiyah Putra Ar – Rahman, Tanjung Selor, Jum’at (22/4).

BULUNGAN – Momen Bulan Suci Ramadan 1443 Hijriah, Polda Kalimantan Utara bersama Bhayangkari memberikan santunan ke Panti Asuhan Muhammadiyah Putra Ar – Rahman di Tanjung Selor, Jum’at (22/4/2022).

Santunan ini secara langsung oleh Kapolda Kalimantan Utara, Irjen Pol Daniel Adityajaya bersama Ny. Didit Daniel selaku Ketua Bhayangkari Kalimantan Utara beserta staf dan jajarannya.

Kapolda Kalimantan Utara mengungkapkan, pemberian santunan yang tujukan ke Panti Asuhan Muhammadiyah Putra Ar – Rahman diharapkan dapat memberikan manfaat serta semangat para anak – anak di panti ini. Disamping kegiatan ini merupakan program rutin Polda Kalimantan Utara di momen Ibadah Bulan Suci Ramadan. “Momen Bulan Suci Ramadan ini. Ya, bagaimana Polda Kalimantan Utara beserta staf dan Bhayangkari dapat berbagi. Saat ini ada di Bulungan dan salah satunya menyasar di Panti Asuhan Muhammadiyah Putra Ar – Rahman,’’ ungkapnya.

Kapolda Kalimantan Utara pun menyampaikan, saat ini pihaknya berada di tengah para anak di Panti Asuhan Muhammadiyah Putra Ar – Rahman. Diharapakannya juga dapat menjadi motivasi mereka ke depannya dalam meraih segala cita – citanya. Kepada instansi Polri diminta mereka untuk tidak takut. Bahkan, Kapolda Kalimantan Utara menganggap sosoknya adalah orang tua mereka juga. “Polri tidak perlu ditakuti. Kami adalah orang tua mereka juga,’’ tutur Kapolda Kalimantan Utara.

Di tempat yang sama, Pengurus Panti Asuhan Muhammadiyah Putra Ar – Rahman, H. Faisal Fikri pertama – tama mengucapkan rasa terima kasih kepada Kapolda Kalimantan Utara dan Ketua Bhayangkari serta jajarannya yang telah memberikan santunan ini. Tentu, tak ditampiknya bahwa dari santunan ini menambah energi ke depan untuk terus mengembangkan panti asuhan ini.

Baca juga:  Perbaikan Akan Dijadwalkan Juni Mendatang, Jembatan Sambaliung Ditutup Sementara

“Terima kasih juga dari kami atas kunjungan ke Panti Asuhan Muhammadiyah Putra Ar – Rahman secara langsung. Kondisinya memang dapat terlihat seperti ini dan ke depan kai akan terus semangat mengembangkannya,’’ ungkapnya.

Dikatakannya juga, pengembangan panti asuhan yang baru berumur sekira 1 tahun ini. Diwacanakan ke depan bakal lebih banyak menampung anak – anak ini. Minimal 40 – 50 anak – anak yang nantinya berada di panti asuhan ini. Dengan bengunan di luas lahan 20 x 25 meter.

“Kami yakin ke depan bisa ke arah sana. Panti ini ke depan bakal terus mencetak generasi muda yang Qurani, cerdik dan terampil. Minimal mereka dapat pendidikan SMA sederajat. Dan sekali lagi terima kasih Polda Kalimantan Utara dan jajarannya,’’ tukasnya. (hms)

Read Previous

Pemkab Berau Siapkan Rp 29 Miliar Untuk THR

Read Next

Jalin Silaturahmi, Perumdam Batiwakkal Gelar Bukber Dengan Jurnalis

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *