Rutan Kelas IIB Tanjung Redeb Laksanakan Upacara Hari Pendidikan Nasional Tahun 2022

Vinkmag ad

BERAU, LENSAKU – Rutan Kelas IIB Tanjung Redeb laksanakan upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2022 dengan tema “Pimpin Pemulihan, Bergerak untuk Merdeka Belajar”. Kegiatan yang dilaksanakan pada Jumat, (13/5/2022) tersebut secara langung dipimpin oleh Kepala Rutan Tanjung Redeb, Puang Dirham.

Seluruh pejabat struktural yang mengikuti upacara tersebut secara rapi berbaris dengan pakaian adat tradisional. Sedangkan untuk staff lainnya mengenakan pakaian batik korprik disanding dengan kopiah hitam.

Kepala Rutan Tanjung Redeb menyampaikan Pidato Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Mendikbud) dalam Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2022,

Dalam sambutan Puang Dirham yang menyampaikan pidato Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Mendikbud), Nadiem Makarim mengatakan selama 2 tahun terakhir banyak sekali tantangan yang harus dihadapi.

“Selama 2 tahun terakhir, banyak sekali tantangan yang harus kita hadapi bersama, yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya. Bahkan, kita mungkin tidak pernah membayangkan bahwa kita semua dapat mengatasinya”, Tutur Kepala Rutan, Puang Dirham menyampaikan pidato Mendikbud, Nadiem Makarim.

Sebagaimana diketahui bersama, upacara Hari Pendidikan Nasional yang seharusnya dilaksanakan 2 Mei diundur menjadi 13 Mei lantaran bersamaan dengan hari Raya Idul Fitri 1443 H.

Dalam kegiatan, Kepala Rutan memberi motivasi kepada jajarannya untuk bekerja sesuai dengan visi dan misi serta tata nilai PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif).

“Mari kita bersama sama bergerak untuk terus meningkatkan dan ikut menggerakkan pemajuan pendidikan dan kebudayaan melalui bimbingan kerja (bimker) di lingkungan Rutan Tanjung Redeb khususnya, agar selalu bersinergi serta tetap semangat dalam berkinerja PASTI demi bangsa dan Negara Indonesia,” Ucap Puang.

Kepala Rutan, Puang Dirham mengajak semua jajaran untuk tetap memiliki semangat dan bekerja keras dengan penuh dedikasi yang tinggi.

Baca juga:  Bupati Berikan Bantuan Kebutuhan Pokok Ke Korban Kebakaran

“Kita harus memiliki komitmen untuk menjaga integritas moral dan memiliki keyakinan untuk membangun Pemasyarakatan yang lebih baik di masa depan,” tandas Karutan Tanjung Redeb, Puang Dirham. (Dez)

Read Previous

Kontrakan 12 Pintu Terbakar, 6 Unit Damkar Dikerahkan

Read Next

Perbaikan Akan Dijadwalkan Juni Mendatang, Jembatan Sambaliung Ditutup Sementara

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *