Bupati Berikan Bantuan Kebutuhan Pokok Ke Korban Kebakaran

Vinkmag ad

BERAU, LENSAKU – Korban kebakaran yang terjadi beberapa hari lalu di Jalan Ramania, Tanjung Redeb, Kabupaten Berau diberikan bantuan oleh Perumdam Batiwakkal dan diserahkan oleh Bupati Berau, Sri Juniarsih. Bantuan berupa kebutuhan pokok tersebut disalurkan untuk meringankan beban mereka yang telah kehilangan tempat tinggal.

Bantuan itu diserahkan kepada ketua RT, disaksikan oleh Lurah Gayam, Iskandar dan Direktur Perumdam Batiwakkal, Saipul Rahman.

Diharapkan Bupati, bantuan yang diserahkan dapat bermanfaat bagi mereka yang mendapatkan musibah.

“Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat dan semoga kita dapat mengambil hikmah dari musibah ini,“ tuturnya, Minggu (15/5).

Dihari yang sama, Bupati juga menyambangi korban kebakaran yang baru saja terjadi di Kecamatan Sambaliung pada Minggu (15/5/2022). Dalam menyerahkan bantuan, Sri Juniarsih didampingi oleh Camat Sambaliung, Nazaruddin.

Terakhir, Bupati berpesan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Berau untuk dapat waspada terhadap resiko kebakaran. Untuk mencegahnya, Bupati memberikan imbauan agar dapat teliti dalam menjalankan aktivitas di dalam rumah.

“Saya berpesan agar kita semua dapat lebih waspada untuk mencegah terjadinya kebakaran,“ pungkasnya. (Dez/Jh)

Baca juga:  Tingkatkan Pembinaan Kepada WBP, Rutan Tanjung Redeb Bersinergi Dengan PT Berau Coal

Read Previous

Sebanyak 36 Ormas dan 4 Yayasan memiliki SK berstatus mati

Read Next

Rayakan Hari Waisak Tahun 2022, Rutan Tanjung Redeb Warnai Dengan Pemberian Remisi Kepada 1 Orang WBP

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *