Dirut Perumda Air Minum Batiwakkal Hadiri Mapamda Kaltim

Vinkmag ad

BERAU, LENSAKU – Pengurus Daerah PERPAMSI (Persatuan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia) Kalimantan Timur menggelar Musyawarah Antar Perusahaan Air Minum Daerah (Mapamda) Kalimantan Timur pada Rabu (6/7) malam di Hotel Aruna, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Selain menerima pertanggungjawaban dari pengurus daerah periode sebelumnya, Musyawarah juga berhasil memilih Ketua PD (Pengurus Daerah) yang baru. Pengukuhan dilakukan oleh Pengurus Pusat Perpamsi yang langsung dihadiri oleh Ketua Perpamsi Pusat, Lalu Ahmad Zaini yang juga merupakan Direktur Utama PT. Air Minum Giri Menang (Perseroda) Nusa Tenggara Barat.

Pengurus yang terpilih akan bekerja untuk masa bakti 2022-2026. Adapun pengurus yang terpilih sebagai Ketua Umum PD Perpamsi Kaltim adalah Suparno yang juga sebagai Dirut Perumda Tirta Mahakam Kutai Kartanegara.

Selain itu, Dirum Perumda Tirta Kencana Samarinda, Yusfiansah Noor, bersama Dirut Perumda Tirta Tuah Benua Kutim, Suparjan terpilih sebagai Bendahara. Adapun Direktur Perumda Air Minum Batiwakkal, Saipul Rahman bersama Direktur PDAM Tirta Kandilo, Suryanto Agus Toni, terpilih selaku Pengawas.

Acara ditutup dengan ucapan selamat dari Ketua Umum PP Perpamsi dan diskusi ringan berbagi pengalaman pelayanan air minum kepada masyarakat di wilayah masing-masing. (*/CTN)

Baca juga:  Lahan Eks. Rutan Tanjung Redeb Resmi Disewa oleh PT. Prima Mas Berau (PMB)

Read Previous

Gas LPG Aman Jelang Iduladha, Pemkab Berau Perketat Pengawasan

Read Next

Diskoperindag Gelar Pasar Murah, Hadirkan 15 Ton Minyak Goreng Curah

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *