Tim PKK Berau Kembali Cetak Prestasi Di Tahun 2022

Vinkmag ad

BERAU, LENSAKU – Puncak Peringatan Hari Kesatuan Gerak Pemberdayaan dan Kesejahterana Keluarga (HKG PKK) ke-50 dan Pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke-19 Tingkat Provinsi Kalimantan Timur digelar di Kota Balikpapan, Rabu (3/7/2022).

Bupati Berau, Sri Juniarsih Mas bersama kepala daerah se Kalimantan Timur turut hadir dalam acara yang dibuka secara resmi oleh Wakil Gubernur Kaltim, Hadi Mulyadi.

Pada HKG PKK juga diberikan penghargaan kepada TP PKK Berprestasi tahun 2022 yang menempatkan Kabupaten Berau sebagai peringkat pertama. Selain itu PKK Berau juga menerima penghargaan terbaik pertama lomba administrasi PKK dan juga peringkat pertama lomba dasa wisma kategori kabupaten tingkat Provinsi Kaltim.

TP PKK Kabupaten Berau juga meriah beberapa juara dari lomba yanh dilaksanakan sepanjang gelaran HKG PKK ke-50 tingkat Kaltim. Pada gelaran BBGRM Kabupaten Berau juga meraih penghargaan sebagai terbaik pertama lomba BBGRM Tahun 2021 kategori kabupaten yang diraih Kampung Labanan Jaya Kecamatan Teluk Bayur.

Wakil Gubernur, Hadi Mulyadi, menyampaikan selamat kepada peraih juara dalam rangkaian HKG PKK. Hadi memberikan apresiasi atas semangat para kader PKK dalam berbagai kegiatan PKK termasuk selama rangkaian HKG sejak hari pertama hingga acara puncak.

“Selamat dan salut juga kepada ibu ibu yang terus semangat. Semangat ibu ibu ini harus kita teladani,” ungkapnya.

Wagub Juga memberikan apresiasi kepada kepala daerah yang hadir, sebagai bentuk perhatian dan komitmen bupati maupun walikota kepada pengurus dan kader PKK. “Ini adalah bentuk komitmen kuat untuk PKK dan peningkatan kesejahteraan keluarga,” ungkapnya.

Bupati Sri Juniarsih Mas, mengaku bangga dan bahagia TP PKK Berau mampu mempertahankan predikat sebagai PKK berprestasi kategori kabupaten. Prestasi ini tentu menjadi kebanggaan bukan hanya kader tapi semua masyarakat Berau.

Baca juga:  Bupati Dukung Kegiatan Berau Fashion Week (BFW), Asal...!

“Saya juga ucapkan selamat kepada kampung Labanan Jaya terbaik lomba BBGRM. Ini semangat kita semua untuk terus meningkat lebih baik,” tandasnya. (*/HMS/CTN)

Read Previous

Wabup Berau Tutup Pesta Olahraga Batu Bual Cup Ke-XVI, Tim KDC Keluar Sebagai Juara

Read Next

Finalisasi Cabor Porprov VII Kaltim, Sebanyak 52 Cabor Bakal Dipertandingkan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *