Kapolres Berau Bakal Tindak Tegas Pelaku Penipuan Yang Mengatasnamakan Dirinya

BERAU, LENSAKU – Beredar akun-akun WhatsApp mengatasnamakan dan menggunakan foto profil Kapolres Berau AKBP Sindhu Brahmarya dan pejabat utama (PJU) Polres Berau. Yang mana, akun tersebut mengirimkan pesan yang meminta untuk mentransferkan sejumlah uang dan dikirim ke nomor rekening yang ditentukan.

Kapolres Berau AKBP Sindhu Brahmarya menegaskan bahwa permintaan sejumlah uang oleh akun yang menggunakan fotonya itu dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab demi kepentingan pribadi.

“Itu hoaks, saya ataupun anggota Polres Berau lainnya tidak pernah menawarkan atau meminta uang dalam bentuk apapun,” tegasnya, Rabu (24/8).

Untuk itu, Kapolres Berau meminta kepada seluruh masyarakat untuk tidak percaya bila menerima pesan WhatsApp yang mengatasnamakan dirinya, terlebih bila oknum tersebut meminta sejumlah uang dengan berbagai modus diantaranya lelang barang sitaan seperti mobil dan handphone.

“Kalau terima pesan whatsapp mengatasnamakan saya jangan cepat percaya kalau perlu langsung ke kantor untuk mengkonfirmasi kebenaran tersebut,” tandasnya. (*/CTN)

Read Previous

550 Prajurit Pengamanan Perbatasan RI-Malaysia Kembali Dengan Selamat, Bupati Berau Beri Apresiasi

Read Next

Bahan Bakar Mahal dan Terbatas, Pengusaha Galian C Terpaksa Menaikkan Harga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular