Upacara Peringatan Sumpah Pemuda, Bupati : Para Pemuda Jagalah Persatuan

Vinkmag ad

BERAU, LENSAKU – Upacara Hari Sumpah Pemuda ke-94 digelar di Lapangan Pemuda Tanjung Redeb, Jumat(28/10). Bupati Berau, Sri Juniarsih, memimpin langsung jalannya upacara dengan melibatkan para pemuda Berau dari Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI).

Sri menyampaikan, Sumpah Pemuda merupakan satu tonggak utama dalam sejarah pergerakan kemerdekaan Indonesia. Ikrar yang dianggap sebagai kristalisasi semangat untuk menegaskan cita-cita berdirinya negara Indonesia.

Diribya juga berharap pada Hari Sumpah Pemuda ke-94 tahun 2022, para pemuda-pemuda untuk semakin kreatif, semakin berinovasi dan tetap menjaga persatuan dengan segala perbedaan yang ada.

“Segala perbedaan yang ada kita terus berupaya bersatu padu untuk membangun Bumi Batiwakkal yang kita cintai,” ucapnya.

Sri menambahkan, peran pemuda dengan keanekaragaman nya cukup berkiprah membangun Bumi Batiwakkal yang dicintai, dengan terus menjaga persatuan dan tidak membedakan antara yang satu dengan yang lain.

“Sekali lagi, untuk para pemuda dengan segala perbedaan kita jaga terus persatuan untuk membangun Berau yang lebih baik lagi,” pungkasnya. (*/Ctn/Adv)

Baca juga:  Tingkatkan Kinerja Pelaksanaan Anggaran 2023, Polda Kaltara Gelar Bimtek

Read Previous

Bupati Berau Hadiri Wisuda Program Sarjana ke-II UMB Tahun 2022

Read Next

Perlu Timbunan, Pasar Argo Bulungan Masih Belum Difungsikan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *