Bupati Berau Lepas 1.450 Atlet Berau yang Berlaga di Porprov VII Kaltim

Vinkmag ad

BERAU, LENSAKU – Atlet cabor yang akan mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kaltim VII tahun 2022, secara resmi dilepas oleh Bupati Berau di Lapangan Batiwakkal pada Selasa (22/11).

Bupati Berau Sri Juniarsih Mas menyampaikan, pelepasan ini dihadiri sebanyak 1450 lebih para atlet dari cabor masing-masing yang diikuti,dan sebanyak 240 lebih para pelatih dari para atlet cabor.

“Harapan dan dukungan kami adalah memberikan motivasi dan dorongan semangat kepada para atlet pada hari ini,” ucapnya.

“Berikan hasil terbaik dan janjikan untuk meraih seluruh medali emas di cabor masing-masing,” katanya.

Lanjut Sri, dirinya mengatakan bahwa dari Kabupaten Kota yang ikut porprov ini pasti memiliki semangat dan kelebihan skill yang memadai, sehingga dirinya meminta agar para atlet Berau untuk tidak terbawa suasana baik ketika kalah ataupun menang nantinya.

Dirinya pun menjanjikan kepada para atlet Berau yang meraih medali baik emas maupun semacamnya nanti nya akan diberikan bonus kepada atlet cabor tersebut.

“Saya kasih tau secepatnya ada bonus ini adalah bertujuan untuk membuat para adik-adik sekalian lebih semangat lagi,” ungkapnya.

Terakhir, bupati juga meminta agar selalu menjaga sprotifitas sesama atlet baik dari Berau sendiri maupun atlet cabor dari luar daerah yang mengikuti ajang Porprov pada tahun 2022 ini.

“Saya sangat yakin adik-adik sekalian pasti bisa, pasti akan memberikan hasil terbaiknya,” ujarnya.

“Kita adalah kabupaten yang paling banyak memasukkan para atlet pada ajang ini, sehingga nya kita bisa menemukan peluang besar untuk meraih kemenangan,” kata Sri.

“Untuk itu saya harapkan kita selalu menjaga kesehatan dan kebugaran jasmani, terutama atlet cabor yang bertanding, kita berikan kemenangan untuk kabupaten Berau karena kita adalah sebagai tuan rumah pada ajang Porprov ini,” pungkasnya. (*/Ctn/Adv)

Baca juga:  Delapan Kontingen Berebut Emas di Final Pencak Silat Porprov VII Kaltim

Read Previous

Pemkab dan DPRD Berau Sepakati 5 Raperda

Read Next

Peringatan Hari Ikan Nasional, Bupati : Fokus pada Permasalahan Gizi

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *