Berau Kembali Gemilang di Cabor Kabaddi Beach

Vinkmag ad

BERAU, LENSAKU – Berau berhasil menyumbang 2 mendali emas dan 1 mendali perak pada cabor Kabaddi Beach yang berlangsung di venue pantai Kabaddi beach Pulau Derawan (24/11).

Peraihan mendali emas dan perak tersebut tidak lain berkat semangat juang dari atlet cabor Kabaddi beach putri kelas best three dan best four berau yang juga disusul oleh best five putra yang berhasil mendapatkan perak setelah pertandingan final melawan kukar tadi pagi.

Sebelum menyerahkan langsung mendali untuk para atlet cabor Kabaddi beach, Indrawati selaku ketua umum cabor Kabaddi Berau dalam sambutan singkatnya mengatakan, bahwasanya dirinya sangat mengapresiasi atas suksesnya pelaksanaan Porprov Kaltim VII di pulau Derawan tersebut.

“Semua tidak lain berkat kerja keras dan kerjasama pihak panitia penyelenggaraan Kabaddi beach ini,”ucapnya.

Tidak lupa, ia juga berpesan kepada seluruh atlet yang bertanding di cabor Kabaddi beach tersebut agar selalu melatih diri supaya skill atau kemampuan bisa lebih terasah lagi kedepannya.

Selain itu di perhelatan menjelang pra PON nanti dirinya berharap atlet-atlet sekalian yang hadir di acara Porprov Kaltim VII ini bisa terpilih kembali untuk dapat bertanding mewakili daerahnya kembali di kejuaraan PON yang akan datang.

“semoga kalian bisa bertemu dan bertanding lagi di kejuaraan yang akan datan,yakni kejuaraan Pekan Olahraga Nasional,”ungkapnya.

Usai memberikan sambutan, penyematan mendali pertama kelas best three putri pun dilakukan langsung oleh ibu ketua umum cabor Kabaddi beach tersebut, di iringi penyerahan mendali berikutnya kelas best four putri yang di lakukan langsung oleh,Al Hamid selaku, Ketua KONI Kabupaten Berau dan di lanjut oleh pihak TD penyelenggara dan lain-lain. (*/Ctn)

Read Previous

Belum Puas 3 Emas, Berau Targetkan Menang di Final Kumite Beregu Karate

Read Next

Jawab Tudingan Miring, Kabareskrim: Kematian Brigadir Yoshua Aja Mereka Tutupi

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *