Belum Puas 3 Emas, Berau Targetkan Menang di Final Kumite Beregu Karate

Vinkmag ad

BERAU, LENSAKU – Kontingen Berau terus memaksimalkan kemampuannya di ajang Porprov VII Kaltim. Hasilnya pun memuaskan, kontingen dari tuan rumah itu sudah mengantongi 3 medali emas dari cabang olahraga karate.

Tak hanya itu saja, di laga ketiga cabor tersebut kontingen Berau juga berhasil melenggang ke partai final Kumite Beregu untuk kategori putra. Semangat dari seluruh atlet turut membara. Tim asuhan dibawah Manajer Cabor Karate Berau, Forki Elchorado Hutagaol, menargetkan untuk menundukkan kontingen Kutai Timur demi meraih medali emas.

“Bagi kami emas adalah harga mati!” tuturnya saat ditemui oleh Tim Lensaku di venue cabor karate CB Sport Hall, Tanjung Redeb, Berau, Kamis (24/11).

Forki pun menyebut, seluruh atlet bakal berjuang penuh serta mempersiakan diri mulai dari briefing evaluasi hingga menyusun formasi beregu. Dirinya juga meminta seluruh atlet untuk istirahat yang cukup sebelum bertanding agar mampu maksimal pada laga puncak Jumat (25/11) nanti.

“Malam ini (Hari Kamis) kami briefing seluruh atlet. Semangat untuk menambah pundi emas!” tegasnya dengan lantang.

Adapun untuk hasil pertandingan hari ini, Technical Delegate Cabor Karate Porprov VII Kaltim, Thomas Anda Siaga mengatakan, hasil perolehan emas masih didominasi oleh kontingen Samarinda dengan total 8 emas. Kontingen Berau menyusul di posisi kedua dengan capaian sebanyak 3 emas.

“Besok (Hari Jumat) adalah terakhir. Ada 3 partai yang dipertandingkan, yaitu Kumite Beregu Putra, Kumite Beregu Putri, dan Final masing-masing Kumite,” pungkasnya. (*/Ctn/Advporprov7)

Read Previous

Sukses Membina Kampung, Bupati Raih Penghargaan Upakarya Wanua Nugraha 2022

Read Next

Berau Kembali Gemilang di Cabor Kabaddi Beach

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *