Berau dan Kutim Pimpin Perolehan Poin di Kelas Ketiga Cabor Kriket

Vinkmag ad

BERAU, LENSAKU – Kontingen Berau dan Kutai Timur sukses memimpin perolehan poin sementara pada babak penyisihan kriket kelas ketiga Twenty-Twenty di ajang Porprov VII Kaltim yang digelar di Lapangan Batiwakkal, Tanjung Redeb, Berau, pada Sabtu (3/12).

Keduanya, sukses memimpin masing-masing untuk kategori putra dan putra. Di kategori putra, perolehan poin berhasil diraih oleh kontingen Kutim dengan total 12 poin. Kutim unggul setelah mengalahkan kontingen Balikpapan dengan nilai 79/4 dan Samarinda dengan nilai 66/1.

Sementara, di kategori putri perolehan poin berhasil diraih oleh kontingen Berau dengan total 6 poin. Berau unggul setelah merebut poin dari Balikpapan dengan nilai 45/1.

Technical Delegate Porprov VII Kaltim untuk cabang olahraga kriket, Haris mengatakan, masih ada 2 pertandingan lagi di babak penyisihan ini. Setelah itu, laga akan berlanjut pada babak semifinal yang akan diadakan pada Senin (5/12) mendatang.

Lebih lanjut, di kelas sebelumnya kontingen Kutim juga berhasil meraih 2 medali emas untuk kelas Six’s dan Super’8 pada kategori putra. Sedangkan, Berau berhasil meraih emas untuk kelas Six’s kategori putri. Samarinda juga berhasil meraih medali emasnya untuk kelas Super’8 kategori putri.

“Saat ini, ada 6 kabupaten / kota yang masih bertanding, yakni Balikpapan, Samarinda, Berau, Kutai Timur, Kutai Kartanegara, dan Bontang,” pungkasnya. (*/Ctn/Advporprov7)

Baca juga:  Kunjungan Mensos ke Kaltara Diharap Menjawab Kebutuhan Masyarakat

Read Previous

Delapan Kontingen Berebut Emas di Final Pencak Silat Porprov VII Kaltim

Read Next

Lahan Eks. Rutan Tanjung Redeb Resmi Disewa oleh PT. Prima Mas Berau (PMB)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *