Delapan Kontingen Berebut Emas di Final Pencak Silat Porprov VII Kaltim

Vinkmag ad

BERAU, LENSAKU – Laga pencak silat di ajang Porprov VII Kaltim telah memasuki babak semifinal. Dari 10 kontingen antar kabupaten / kota, tersisa 8 kontingen yang akan berlaga di babak final.

Technical Delegate Porprov VII Kaltim untuk cabang olahraga pencak silat, Surya Ganda Atmaja mengatakan, seluruh kontingen itu akan berlaga untuk nomor tanding fighter, yakni kategori putri dan putra.

“Untuk masing – masing nomor, fighter putra ada 7 partai dan fighter putri ada 6 partai,” tuturnya.

Berdasarkan hasil semifinal yang digelar di venue pencak silat CB Sport, Jalan Pulau Panjang, Tanjung Redeb, Berau, pada Jumat (2/12), delapan kontingen yang akan berlaga itu adalah Samarinda, Kutai Timur, Kutai Kartanegara, Bontang, Balikpapan, Berau, Mahakam Ulu, dan Paser.

“Alhamdulillah pada cabor pencak silat ini seluruh kontingen kabupaten / kota ikut dan tidak ada yang absen. Termasuk tidak ada kendala selama pertandingan,” ungkapnya.

Adapun laga final fighter pencak silat nanti akan diadakan di venue yang sama pada Minggu, 4 Desember 2022 mendatang. Seluruh atlet yang akan berlaga untuk merebut medali emas itu diberikan jeda istirahat selama 1 hari.

“Jadi, dari semifinal mereka istirahat selama 1 hari dan akan bertanding kembali pada Minggu mendatang. Sementara, untuk hari Sabtu (3/12) akan diadakan nomor tanding seni,” pungkasnya. (*/Ctn/Advporprov7)

Baca juga:  Local Media Outlook 2023 Tren dan Potensi Bisnis Media Digital 2023

Read Previous

KPK Pantau Investasi Telkomsel ke GOTO

Read Next

Berau dan Kutim Pimpin Perolehan Poin di Kelas Ketiga Cabor Kriket

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *