• Senin, 22 April 2024

Kunjungi Rumah Duka Korban Penembakan Oknum Brimob, Wakapolda Pastikan Proses dengan Serius

MALINAU, LENSAKU.ID – Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Kalimantan Utara, Brigjen Pol Kasmudi, mengunjungi rumah duka korban penembakan oknum Brimob pada akhir pekan kemarin (5/2).

Kedatangan Wakapolda didampingi Kapolres Malinau, AKBP Andreas Deddy Wijaya dan Bupati Malinau, Wempi W. Mawa.

Wakapolda menjelaskan, pihaknya telah memberikan tanggapan dan menindaklanjuti kesepakatan antara Kapolres Malinau, Bupati Malinau dan unsur masyarakat adat dalam kunjungan tersebut.

Dia menegaskan jika masalah ini akan diproses dengan serius. Polda Kaltara memastikan adanya kepastian hukum kepada keluarga korban.

“Kasus ini akan kami tindak-lanjuti secara profesional,” kata Wakapolda.

Kapolres Malinau, AKBP Andreas Dedy Wijaya, turut menyampaikan akan mengusut tuntas kasus ini. Kemudian secara transparansi akan menyampaikan kepada publik terkait hasil pemeriksaan.

Kapolres menghimbau kepada keluarga dan masyarakat Malinau untuk tidak mudah terprovokasi informasi yang belum diketahui kebenarannya.

Informasi yang media himpun, kunjungan Wakapolda Kaltara ke rumah duka mendapat tanggapan yang sangat baik. Pihak keluarga dapat menyampaikan beberapa persoalan. Salah satunya meminta kasus ini diproses secara profesional dan transparansi, serta pelaku penembakan dihukum seberat-beratnya.(rdk)

Read Previous

Syarwani Sebut Aspirasi Masyarakat Menjadi Rumusan dan Rencana Kerja Pemkab Bulungan.

Read Next

Polda Kaltara Gelar Operasi Keselamatan Kayan 2023

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular