• Minggu, 21 April 2024

Kabid Humas Polda Kaltara Hadiri Perayaan HPN Ke-28 di Tarakan

TARAKAN, LENSAKU.ID – Kepala Bidang (Kabid) Hubungan Masyarakat (Humas) Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Utara, Kombes Pol Budi Rachmat S.I.K., M.Si, menghadiri Perayaan Hari Pers Nasional (HPN) Ke-28 Sekaligus Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di Kota Tarakan, Jumat (10/2).

Perayaan HPN Ke-28 dan HUT Ke-77 PWI diselenggarakan di Kampung Bugis, Tarakan. Dalam acara tersebut, turut hadir Kapolres Tarakan, AKBP Ronaldo Maradona T.P.P. Siregar dan wartawan dari media cetak dan elektronik.

Kegiatan tersebut diisi dengan pembacaan doa bersama dan pemotongan tumpeng. Kemudian dilanjutkan dengan bincang santai serta diskusi.

Kepada awak media, Budi mengucapkan selamat atas bertambahnya usia PWI dan momen HPN pada tahun ini. Dengan mengusung Tema Kemitraan, Budi berharap Polda Kaltara dan media bisa saling bersinergi dalam menyampaikan informasi kepada publik.

“Dengan sinergitas yang terjalin baik selama ini, diharapkan pers mampu menghadirkan konten konten berita atau informasi yang berkualitas kepada masyarakat,” kata Budi.

Budi juga berharap insan pers di Kaltara bisa memberikan pengaruh yang signifikan untuk perkembangan budaya, ekonomi dan sosial di daerahnya.(rdk)

Read Previous

Penerimaan Calon Bintara Baru Polda Kaltara Dipastikan Bebas Dari Permainan Uang

Read Next

Jum’at Curhat, Kapolresta Terima Keluhan Masyarakat Terkait THM dan Gangguan Kamtibmas Lainnya

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular