• Minggu, 21 April 2024

Jumat Curhat Pekan Ini, Kapolda Kaltara Kunjungi Masyarakat Tarakan

KALTARA, LENSAKU.ID – Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Utara, menggelar Program Jumat di Kota Tarakan pada pekan ini (17/3). Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kapolda Kaltara, Irjen Pol Daniel Adityajaya S.H., S.I.K. M.Si.

Program Jumat Curhat berjalan dengan suasana santai dan penuh keakraban di Warung Kopi Indra. Kapolda Kaltara didampingi Dir Polairud Polda Kaltara, Kombes Pol. Bambang Wiriawan, S.I.K. ,M.H., Dir PAM Obvit Polda Kaltara, AKBP Reza Pahlevi, S.I.K, Kapolres Tarakan AKBP Ronaldo Maradona T. P. P. Siregar, S.H., S.I.K., Waka Polres Tarakan Kompol Muhammad Musni, S.E., S.I.K, Kasat Intelkam Polres Tarakan, Iptu Bahyudin Mappema dan Kapolsek KSKP, Iptu Sri Djayanti. M, S.Tr.K.

Sementara itu, tokoh masyarakat yang hadir antara lain Ketua KKSS Kota Tarakan, H.Tajuddin Tuo, Perwakilan FKUB Kota Tarakan Ustd. Salapa Hepa, Perwakilan Komunitas Rumput laut Kota Tarakan, Rifai, Ketua KKB Kerukunan Keluarga Bone Kota Tarakan, Agustan, Perwakilan TKBM Pelabuhan Kota Tarakan, David, Ketua Pilar Bugis Pinrang Kota Tarakan Budi dan Ketua Pilar Bugis Sinjai Kota Tarakan, Ust. Ridwan. Z.

Kapolda memaparkan, Program Jumat Curhat menjadi sarana untuk masyarakat yang ingin menyampaikan berbagai masalah terkait layanan Kepolisian hingga gangguan Kamtibmas di sekitarnya. Sehingga permasalahan yang terjadi dapat diselesaikan bersama dengan mudah.

“Jumat curhat ini untuk menampung apabila ada keluhan dan masukan dari masyarakat. Bebas mau menyampaikan apapun berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas di lingkungannya,” kata Daniel.

Dia menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh masyarakat dan tokoh yang telah hadir. Daniel berharap pertemuan ini sekaligus upaya mempererat jalinan silaturahmi.

“Kami berterima kasih masyarakat mau menjalin tali silaturahmi dan memberi saran serta masukan. Ini penting untuk senantiasa menjaga situasi Kamtibmas di Kaltara dan kususnya Kota Tarakan dalam kondisi aman,” pungkasnya. (rdk).

Read Previous

Hak Masyarakat Belum Diberikan, Warga Pertanyakan Dokumen Pembangunan Pusat Pemerintahan Tana Tidung

Read Next

Kapolda Kaltara Terima Kunjungan Kerja Dalam Negeri Dewan Ketahanan Nasional

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular