• Sabtu, 25 Mei 2024

Kapolda Kaltara Terima Kunjungan Kerja Dalam Negeri Dewan Ketahanan Nasional

KALTARA, LENSAKU.ID – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kalimantan Utara, Irjen Pol Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., menerima Kunjungan Kerja Dalam Negeri (KKDN) Dewan Ketahanan Nasional (Wantannas) Republik Indonesia diwilayah Polda Kaltara pada pekan ini.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolda didampingi Wakapolda Kaltara, Brigjen Pol Kasmudi, Karo Rena Polda Kaltara, KBP Juli Eko Prihartono,S.I.K., Karo SDM Polda Kaltara KBP Yusup Rahmanto,S.I.K., M.H., Karo Log Polda Kaltara KBP Dahana,S.H., Dirsamapta Polda Kaltara, KBP Joko Heri Purwono,S.H., S.I.K., Kabid Humas Polda Kaltara, KBP Budi Rachmat, S.I.K., M.Si, Kabid TIK Polda Kaltara, KBP Budhi Rochmat,S.I.K., Kabid Keu Polda Kaltara, KBP Muh. Nur Hidayat,S.E dan Kabid Dokkes Polda Kaltara drg. Nanang Mulyadi.

Kapolda memaparkan, kunjungan kerja Dewan Ketahanan Nasional ke Kaltara dipimpin oleh Laksamana TNI A.M. Liston Sirait,S.H., M.Tr. Opsla, CHRMP. Secara teknis, kehadirannya ke Kaltara untuk mengetahui situasi terkini terkait dengan Kamtibmas. Khususnya yang berkorelasi langsung dengan ketahanan nasional. Ini sesuai tupoksi Watannas yang bergerak langsung dibawah Presiden RI.

Kapolda mengucapkan terima kasih atas kunjungan kerja yang dilaksanakan tersebut. Kapolda telah memperlihatkan gambaran umum wilayah hukum Polda Kalimantan Utara.

“Dalam laporan kamtibmas yang berkorelasi dengan ketahanan nasional, secara umum Provinsi Kalimantan Utara dalam situasi yang aman dan kondusif. Proyek Nasional yang digagas Presiden RI tetap berjalan dan terus dikawal progress pembangunannya,” kata Kapolda. (rdk)

Read Previous

Jumat Curhat Pekan Ini, Kapolda Kaltara Kunjungi Masyarakat Tarakan

Read Next

Kapolda Kaltara Terima Audiensi Tim SKK Migas

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular