• Minggu, 14 April 2024

Jumat Curhat, Warga Keluhkan Soal Maraknya Balap Liar Di Tarakan.

TARAKAN. LENSAKU.ID – Kapolda Kalimantan Utara Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H, S.I.K, M.Si, bersama bersama Forkopimda Kota Tarakan lakukan pengecekan dan pengawasan ketersedian sembako pada saat bulan suci ramadhan di Pasar Dayak Kota Tarakan, Jumat (24-03-2023).

Dalam kesempatan itu Kapolda Kaltara langsung menanyakan kepada sejumlah pedagang tentang kestabilan harga bahan pokok yang dijual untuk mengantisipasi kanaikan harga.

Sambil berbincang dengan pedagang, momen tersebut langsung digunakan oleh Kapolda Kaltara sebagai giat Jumat Curhat untuk mendengar semua keluhan masyarakat tentang masalah gangguan kamtibmas ataupun pelayanan Kepolisian khususnya di wilayah Kota Tarakan.

Salah satu pedagang mengeluhkan tentang aksi Balapan Liar dan Balap Lari yang menggunakan Taruhan dan diadakan di tengah jalan raya yang terjadi di Kota Tarakan yang dilakukan sekelompok remaja.

Keluhan masyarakat tersebut langsung direspon oleh orang nomor satu di Polda Kalimantan Utara itu. Kapolda Kaltara mengatakan untuk mengatasi keluhan tersebut, dirinya telah mengatur sedemikian rupa untuk menjaga situasi kamtibmas selalu kondusif.

“Kegiatan Patroli akan ditingkatkan dan jamnya akan ditambah untuk mengangtisipasi tawuran dan balap liar, sehingga masyarakat dapat menjalankan ibadah selama bulan suci ramadhan dengan aman” Ujar Kapolda Kaltara.

Disela akhir pertemuan orang nomor satu di Polda Kaltara itu juga menghimbau kepada pedagang yang mempunyai anak agar selalu diperhatikan dan diawasi tutup Kapolda Kaltara.(Tb/rdk)

Read Previous

Maraknya fenomena kekerasan (Tempat Hiburan Malam) di Kab. Bulungan

Read Next

Polresta Gelar Jum’at Curhat di Pasar Induk, Keluhan Warga Bakal Ditindaklanjuti

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular