• Selasa, 16 Juli 2024

Bidhumas Polda Kaltara Bagikan Puluhan Takjil di Tanjung Selor

BULUNGAN, LENSAKU.ID  – Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Utara, membagikan puluhan takjil berbuka puasa kepada masyarakat di Tanjung Selor pada pekan ini (5/4).

Pembagian takjil dilakukan langsung oleh Kabid Humas Polda Kaltara, Kombes Pol Budi Rachmad, S.I.K., M.Si., bersama sejumlah personel.

Kepada media, Kabid Humas mengatakan, pembagian takjil ini rutin dilakukan setiap tahun pada Bulan Ramadan. Kegiatan ini diharap bisa menebar kebaikan dan mempererat hubungan masyarakat dengan kepolisian di wilayah hukum Polda Kaltara.

“Semoga dengan pembagian takjil berbuka puasa ini meningkatkan hubungan silahturahmi dan sinergitas yang baik antara kepolisian dengan masyarakat,” kata Budi.

Selain pembagian takjil, Bid Humas Polda Kaltara turut memberikan himbauan tertib berlalu-lintas. Himbauan ini diharap dapat mencegah kejadian yang tidak diinginkan.

“Kami juga turut ingatkan pentingnya menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, yakni dimulai dari lingkungan masing-masing,” jelasnya. (tdk/adv).

Read Previous

Polda Kaltara : Jangan Percaya Calo di Penerimaan Anggota Polri

Read Next

Berbagi Berkah Ramadhan, PLN Bagikan 59 Paket Sembako Untuk Mustahik Di Berau

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular