• Jumat, 29 Maret 2024

Polda Kaltara Peringati Nuzurul Qur’an 1444 Hijiriah Tahun 2023 Guna Mewujudkan Polri Presisi

KALTARA, LENSAKU.ID – Kepolisian Daerah Kalimantan Utara memperingati Nuzulul Qur’an 1444 Hijiriah Tahun 2023 yang dilaksanakan di Masjid Nur Aryaguna Polda Kaltara, Kamis (13-04-2023).

Kegiatan Nuzulul Qur’an ini bertemakan “Dengan Hikmah Nuzulul Qur’an Kita Tingkatkan Kualitas Iman dan Taqwa Dalam Rangka Menanamkan Kejujuran dan Kedisiplinan Guna Mewujudkan Polri Presisi” dan Tausiyah Nuzulul Quran sekaligus doa oleh ustadz H. Kasman Ghaffar, SE.

Nuzulul Qur’an merupakan momentum ini dimanfaatkan untuk mengenang turunnya Al-Qur’an kepada Nabi Muhammad SAW. Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Irwasda Polda Kaltara Kombes Pol Eka Wahyudianta, S.I.K, M.Si,. Karoops Polda Kaltara Kombes Pol Prasodjo Wibowo, Kabidkum Polda Kaltara Kombes Pol Andrie Satiagraha, S.H, S.I.K, Ketua DKM Masjid Nur Aryaguna Polda Kaltara Kombes Pol. Aap Sinwan Yasin, S.I.K, M.H, Wakil Ketua DKM Masjid Nur Aryaguna Polda Kaltara AKBP Reza Pahlevi, S.I.K., dan Personel Polda Kaltara.

Dalam amanat Kapolda Kaltara yang disampaikan oleh Irwasda Polda Kaltara, “Memahami makna Nuzulul Qur’an pada bulan Ramadhan penuh rahmat dan berkah ini mari jadikan Al-Qur’an sebagai pedoman hidup sumber informasi dan motivasi dan sebagai referensi dalam setiap sendi kehidupan serta penebar kasih sayang kepada sesama” ucap Kapolda Kaltara yang disampaikan oleh Irwasda Polda Kaltara. (hms/rdk)

 

Read Previous

BAWASALU : Sosialisasi Jajaki Semua Lini

Read Next

Riset Membuktikan, Kenaikan Jumlah Anak Autis Diduga Karena Terkait Paparan BPA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular