• Jumat, 12 April 2024

Tindaklanjuti Rekomendasi DPRD, Pemkab Terus Berbenah Jalankan Program Pembangunan

BERAU, LENSAKU.ID – Pemerintah Kabupaten Berau terus berupaya dalam meningkatkan kinerja di berbagai bidang untuk mewujudkan program prioritas pembangunan. Sehingga capaian Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) hingga tahun 2026 mendatang bisa terwujud.

Seperti yang disampaikan Wakil Bupati Gamalis dalam rapat paripurna DPRD Berau dengan agenda penyampaian rekomendasi DPRD Kabupaten Berau terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Bupati Berau tahun anggaran 2022, Senin (16/4).

Ia menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Berau selalu berbenah dan melakukan evaluasi terhadap program-program pembangunan yang dijalankan selama ini. Apa saja yang masih menjadi kekurangan akan terus diperbaiki dalam mewujudkan visi dan misi Kabupaten Berau.

“Hasil (pembangunan) yang telah kita jalankan bersama mendapat penghargaan dari Pemprov Kaltim. Berau menjadi terbaik satu penghargaan pembangunan daerah. Ini berkat kerja sama seluruh pihak,” jelasnya.

Kemudian hasil-hasil pencapaian kinerja program yang dilaksanakan pada tahun 2022 merupakan realisasi dari seluruh aktivitas pelaksanaan kegiatan yang dilaksanakan oleh jajaran pemerintah Kabupaten Berau bersama DPRD Kabupaten Berau berdasarkan rencana kerja pembangunan selama kurun waktu satu tahun anggaran.

“Perbaikan terus kita lakukan dalam upaya menjalankan roda pemerintahan yang memiliki kinerja baik sebagai wujud nyata pembangunan daerah. Masukan dari legislatif menjadi bahan kami untuk terus menjalankan program secara optimam,” ujar wabup. (rdk).

Read Previous

Terbaik Pertama, Bupati Berau Raih Penghargaan Pembangunan Daerah Kaltim 2023

Read Next

Safari Lebaran Deddy Sitorus Keliling Kaltara Sekaligus Serap Aspirasi Warga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular