• Jumat, 29 Maret 2024

Perkokoh Sinergitas, Unsur TNI – Polri Gelar Halal Bihalal

KALTARA, LRNSAKU.ID – Dalam menjaga serta membangun wujud sinergitas dan soliditas, Keluarga besar TNI-Polri di Kalimantan Utara menggelar silahturahmi dan Halal Bihalal di Mapolda Kaltara dengan Momentum Idul Fitri 1444 H/2023 M. Minggu (30/04/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Kalimantan Utara Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H, S.I.K, M.Si,. Danbrigif 24 Bulungan Cakti Kolonel Infanteri. Teguh Wiratama, S.H,. Irwasda Polda Kaltara Kombes Pol. Eka Wahyudianta, S.I.K, M.Si,. Karo Ops Polda Kaltara Kombes Pol. Prasodjo Wibowo, beserta Pejabat Utama Polda Kaltara.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Kalimantan Utara menyampaikan, Kami Polda Kalimantan Utara mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1444 H/2023 M kepada keluarga besar Brigif 24 Bulungan Cakti serta tamu undangan yang hadir, minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin.

“Kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi dan sinergitas TNI-Polri, untuk mewujudkan kondusifitas di Kalimantan utara”, ungkap Kapolda Kaltara Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H, S.I.K, M.Si,.

Kapolda Kaltara dan Danbrigif menyampaikan
berkat TNI-Polri masih solid dan kerjasama yang baik dapat terlaksanakan operasi ketupat kayan 2023 dapat berjalan aman dan kondusif sehingga masyarakat mendapatkan kenyamanan selama di bulan ramadhan. (adv).

Read Previous

Kapolda Kaltara Besuk Datu Buyung Perkasa Tokoh Adat Bulungan

Read Next

Bupati Berau Hadiri Wisuda Angkatan VI SMAIT Ash Shohwah

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular