• Jumat, 19 April 2024

Bupati Berau Hadiri Wisuda Angkatan VI SMAIT Ash Shohwah

Bupati Berau, Sri Juniarsih Mas menghadiri wisuda angkatan VI SMAIT Ash Shohwah, Senin (1/5) di Ballroom Hotel Bumi Segah. Total 34 peserta didik yang dilepas untuk tahun pelajaran 2022/2023.

Untuk diketahui tahun ini, SMAIT Ash Shohwah perdana meluluskan siswa kelas khusus tafiz Al-Qur’an. Wisuda kali ini mengambil tema ‘Grow, Move & Sukses’.

Bupati dalam sambutan menyampaikan selamat kepada lulusan SMAIT Ash Shohwah. Momen ini menjadi kebanggaan buat semuanya. Dimana lulusan ini memiliki kelebihan dengan menghapal Al-Qur’an selain kemampuan akademik.

“Selamat atas kelulusannya, semoga menjadi kebanggaan semua dan memberikan kontribusi positif terhadap Kabupaten Berau yang kta cintai bersama”, ungkap Sri Juniarsih.

Bupati juga mengingatkan kepada wisudawan untuk tetap menjaga status hafiz dan hafizah ini. Karena ini akan menjadi bekal nantinya pada saat mengikuti jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

“Nantinya bakal banyak dinamika kehidupan yang dirasakan. Modal dasar pendidikan islamiah ini lah yang menjadi kekuatan kita menghadapi berbagai dinamika itu. Jadi saya harap tetap dipertahankan. Tidak mudah pastinya. Harus butuh kesabaran dan kekuatan hati,” ujarnya.

Lanjut Bupati, sebagai calon pemimpin di masa yang akan datang tentu saja pendidikan agama harus diperkuat. Bupati berkeyakinan bahwa pendidikan agama yang kuat merupakan pondasi bagi kemajuan bangsa dan negara.

“Dengan terus membacakan Al-Qur’an maka secara tidak langsung melatih otak kita tetap bekerja. Saya yakin bahwa anak-anak menghapal Al-Qur’an merupakan anak cerdas. Semoga kedepannya anak-anak sekalian bisa menjadi pemimpin yang sukses,” pungkasnya. (rdk)

Read Previous

Perkokoh Sinergitas, Unsur TNI – Polri Gelar Halal Bihalal

Read Next

Keputusan Kapolda Kaltara Terhadap KBP Teguh Mendapat Apresiasi Dan Dukungan dari Kompolnas

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular