• Sabtu, 20 April 2024

Pemkab Berau Gelar Halal Bihalal Bersama ASN

BERAU, LENSAKU.ID – Suasana Hari Raya Idul Fitri 1444 H masih tetap berlanjut hingga saat ini. Memasuki hari ke-12 Pemkab Berau mengelar halal bihalal bersama seluruh ASN, Rabu (3/5). Kegiatan dipusatkan di rumah dinas Bupati, Wakil Bupati dan Sekkab Berau.

Kegiatan ini merupakan kali pertama dilaksanakan setelah sebelumnya momen halal bihalal setelah lebaran ditiadakan karena pandemi covid-19.

Halal bihalal ini menjadi momentum untuk mempererat tali silahturahmi diantara para pegawai dengan kepala daerah. Terlihat ratusan pegawai dari seluruh OPD datang bergantian ke rumah dinas bupati, Wabup dan sekkab mulai pukul 09.00 Wita hingga 12.00 Wita. Jamuan makanan pun telah tersaji di sana.

Pada kesempatan itu, Bupati Sri Juniarsih Mas mengatakan, momentum lebaran ini bisa dijadikan sebagai catatan amal ibadah. Acara halal bihalal ini juga dilakukan untuk mensucikan diri dari dosa-dosa yang telah diperbuat selama ini.

“Halal bihalal ini menjadi kegiatan rutin tahunan setelah sebelumnya tidak dilaksanakan karena covid-19. Kita harap melalui kegiatan ini bisa kembali meningkatkan semangat para pegawai,” jelasnya.

Dalam kesempatan kali ini, bupati juga menyampaikan terima kasih kepada pegawai yang telah menjalankan tugas dan amanah dengan baik serta mengikuti aturan untuk masuk kerja sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. Hal ini menjadi cerminan bahwa disiplin para pegawai masih sangat baik dan diharapkan terus dipertahankan kedepannya.(rdk).

Read Previous

Bupati Betau Resmikan Ekowisata Mangrove Teluk Semanting

Read Next

Bincang Santai Dengan Jurnalis, Bupati Ajak Kembangkan Pariwisata

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular