• Minggu, 21 April 2024

Perkuat Sinergitas, Polres Tarakan Gelar Senam Bersama TNI dan Forkopimda

TARAKAN, LENSAKU.ID – Dalam rangka memperkuat sinergitas TNI – Polri dan Pemerintah Daerah, Kepolisian Resor (Polres) Tarakan melaksanakan olahraga bersama yang dilaksanakan di halaman apel Mako Polres Tarakan, Selasa (23/5/234).

Selain kegiatan senam bersama, beberapa perlombaan tradisonal dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan seperti lomba Bakiak yang diikuti oleh TNI-Polri dan gabungan Forkopimda Tarakan.

Di kesempataan yang sama, Kapolres Tarakan AKBP Ronaldo Maradona mengatakan, olahraga yang dilaksanakan hari ini merupakan salah satu wujud nyata sinergitas TNI – Polri, Instansi pemerintah yang ada di Kota Tarakan.

“Selain untuk memperkuat silaturahmi, kegiatan senam bersama yang kita laksanakan hari ini dapat meningkatkan kesehatan dan kebugaran tubuh kita, sehinga dalam melaksanakan tugas sesuai bidang masing – masing bisa berjalan maksimal”, kata Kapolres dalam sambutannya.

Lanjut Kapolres Tarakan, “dengan kegiatan olahraga bersama ini diharapkan bisa menjadi motivasi kepada kita semua agar senantiasa menjaga kesehatan tubuh sekaligus mendapatkan manfaat dari olahraga yang dijalankan”, tambah Ronaldo.

Hadir dalam kegiatan olahraga bersama, Walikota Tarakan yang diwakili oleh Wakil Walikota Effendi Djuprianto, Kabinda Kaltara diwakili oleh Korwil Tarakan, Roy Anung, Danlanud Anang Busra Kolonel Pnb Bambang Sudewo, Danstrad 225 diwakili oleh Letda Lek Zainal, Danyonif 613/RJA Letkol Inf Alisun, Dandim 0709 diwakili oleh Kapten Inf Pattah, Danyonmarhanlan XIII Letkol Mar Andreas Sony, Dansat Brimob Polda Kaltara, Kombes Pol Yohanes Jalung Siram, Dirpamobvit Polda Kaltara Kombes Pol Taufik Hardiansyah Z, Kajari Tarakan Adam Saimima dan Kakansar Tarakan M Syahril.

Kegiatan ditutup dengan pembagian hadiah perlombaan sekaligus ramah tamah dan dilakukan sesi foto bersama yang di ikuti oleh semua tamu undangan TNI – Polri serta forkopimda Kota Tarakan. (rdk)

Read Previous

PT KHN Bakal Bangun Jaringan Transmisi ke Kawasan Industri di Kaltara

Read Next

Bupati Berau Hadiri Syukuran Pendawa Centre Ke 13 tahun, Berikut Harapan Bupati,?

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular