• Jumat, 12 April 2024

Bupati Berau Hadiri Syukuran Pendawa Centre Ke 13 tahun, Berikut Harapan Bupati,?

BERAU, LENSAKU.ID – Pandawa Centre mengelar syukuran dalam rangka memperingati hari jadi ke-13 tahun yang dilaksanakan di Lapangan Pemuda Tanjung Redeb, Senin Malam (22/5/23)

Kegiatan ini berlangsung cukup meriah dengan dihadiri ratusan pengunjung. Bahkan ada yang datang dari Kabupaten Bulungan, Provinsi Kalimantan Utara.

Malam syukuran ini juga diisi dengan berbagai hiburan dan tarian. Dengan mendatangkan artis campur sari Niken Salindry.

Hadir dalam syukuran ini Bupati Berau, Sri Juniarsih Mas, Wakil Bupati Berau, Gamalis, Ketua DPRD, Madri Pani, Wakil Ketua DPRD, Syarifatul Syadiah, perwakilan paguyuban, serta tokoh masyarakat.

Selain syukuran, dalam memperingati hari jadi ini, Pandawa Centre juga menyiapkan 96 stand jualan bagi UMKM dan 43 PKL yang dimulai dari tanggal 19 Mei sampai 28 Mei 2023.

Bupati Sri Juniarsih dalam sambutannya mengucapakan selamat hari jadi bagi Pandawa Centre yang telah eksis selama 13 tahun ini. Bahkan berkontribusi bagi kemajuan daerah.

“Hadirnya Pandawa Centre ini menjadi jembatan antara pemerintah daerah dengan masyarakat. Semoga selalu eksis dan terus memberikan sumbangsih positif bagi daerah,” harapnya.

Ia memberikan apresiasi kepada Pandawa Centre yang telah banyak mendukung pemerintah daerah. Salah satunya melalui peringatan ini. Dengan menghidupkan perekonomian masyarakat. Penyediaan stand jualan tentu saja memberikan kesempatan bagi pedagang untuk meningkatkan ekonominya.

“Ini merupakan hal positif yang harus dipertahankan, dengan membantu pemerintah daerah dalam menghidupkan perekonomian di tengah masyarakat,” pungkasnya.

Malam syukuran ini ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Bupati Sri Juniarsih yang diserahkan kepada Ketua Pandawa Centre, Ahmad Najib Fathoni. (rdk).

Read Previous

Perkuat Sinergitas, Polres Tarakan Gelar Senam Bersama TNI dan Forkopimda

Read Next

Bupati Berau : Persoalan Tarif Bongkar Muat Masih Menjadi Persoalan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular