• Selasa, 16 Juli 2024

Kejuaraan Bola Voli Indor Open 2023 Resmi Dibuka Bupati Berau

BERAU, LENSAKU.ID – Bupati Berau, Sri Juniarsih Mas membuka Kejuaraan Bola Voli Indoor Open tahun 2023 di Gedung Graha Pemuda Tanjung Redeb, Senin (29/5). Dengan ditandai servis pertama oleh bupati.

Kegiatan ini diikuti oleh 31 tim putra dan putri dari berbagai kecamatan di Berau. Dengan total hadiah senilai Rp 75 juta. Yang akan dilaksanakan mulai tanggal 29 Mei sampai 4 Juni 2023.

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan, bola volly adalah olahraga yang juga populer setelah sepakbola. Sehingga diharapkan pembinaan terus dilakukan. Kolaborasi Dispora dan KONI diangap sangat penting untuk memajukan dunia olahraga ini.

Dengan digelarnya kejuaraan ini, dihimbau agar seluruh tim bisa bermain dengan sportif. Karena tujuan dari event ini yaitu mencari bibit-bibit baru yang punya keahlian dalam bermain voli. Yang nantinya dapat memperkuat Berau pada ajang olahraga bergensi baik tingkat lokal maupun nasional bahkan internasional.

“Dengan banyak event olahraga seperti ini maka diharapkan dapat menghasilkan atlet yang berprestasi. Dunia olahraga pun bisa berkembang. Saya yakin potensi yang kita miliki sangat besar. Dan dengan pembinaan yang matang tentu saja bisa menghasilkan atlet berkualitas,” ucapnya.

Pemkab Berau berkomitmen kuat dalam memajukan dunia olahraga. Melalui dana pembinaan yang telah dianggarkan di Dispora diharapkan bisa menjadi bekal kepada seluruh cabor untuk memajukan setiap olahraga.

“Mari kita satukan visi dan misi. Bersama majukan olahraga di Bumi Batiwakkal ini,” ajaknya. (rdk).

Read Previous

Bupati Berau Resmikan Community Centre dan MCK Komunitas Adat Terpencil Maluang

Read Next

Jaga keandalan Listrik saat cuaca ekstrim, PLN sisir potensi padam akibat pohon

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular