• Minggu, 21 April 2024

Peringati Hari Lahir Pancasila 1 Juni, LMND Bulungan Serukan Reformasi Pendidikan Nasional

TANJUNG SELOR, LENSAKU.ID – Eksekutif Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi (LMND) Kabupaten Bulungan gelar mimbar bebas memperingati Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2023 di tugu cinta Damai, Tanjung Selor, Kab. Bulungan, Kaltara. Kamis (1/6/23).

Momentum hari lahir pancasila kali ini LMND Bulungan mengangakat Isu Reformasi Pendidikan Nasional di dampingi langsung oleh Abdul Rozaq Staf agipro LMND Kaltara.

Dalam orasinya menyampaikan Abdul Rozaq menyerukan dengan lantang agar di momentum ini bisa dijadikan refleksi dalam kehidupan sehari – hari.

“Hari ini, saat kita merayakan hari lahir Pancasila, marilah kita merenung dan merefleksikan arti sebenarnya dari Pancasila dalam kehidupan kita sehari-hari. Mari kita jadikan Pancasila sebagai panduan dan inspirasi dalam menjalani kehidupan kita sebagai warga negara yang bertanggung jawab dan berkontribusi bagi kemajuan bangsa.”

Selanjutnya Sekretaris EK LMND Bulungan Muh Reza Ichsan menyampaikan Hari lahir Pancasila tahun ini juga sudah memasuki tahapan-tahapan pelaksanaan pemilihan serentak akan tetapi melihat kanca perpolitikan nasional tidak ada satupun calon dari peserta pemilu parpol maupun Calon presiden menyampaikan gagasan tentang pendidikan dan menjadikan Pendidikan dalam isu mau pertarungan gagasannya.

“kita mengangkat tema mimbar bebas memperingati hari lahir Pancasila kali ini dengan Reformasi Pendidikan Nasional dan mendorong Isu Pendidikan menjadi Isu Utama dalam Politik Nasional” ungkapnya.

Read Previous

Peringati Hari Lahir Pancasila, Bupati Berau di Daulat Menjadi Inspektur Upacara

Read Next

151 Jemaah Calon haji Diberangkatkan Wakil Bupati Berau

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular