• Senin, 9 Desember 2024

PLN Berhasil Menurunkan Intensitas Gangguan Kelistrikan Pelanggan Hingga Lebih Dari 25 Persen

KALTARA, LENSAKU.ID – Electrizen, lampaui target, dengan digitalisasi proses bisnis, PLN berhasil menurunkan intensitas gangguan kelistrikan pelanggan hingga lebih dari 25 persen sepanjang tahun 2022. Capaian ini diperoleh dari keberhasilan perseroan dalam menurunkan durasi gangguan per pelanggan hingga 27 persen dan frekuensi gangguan per pelanggan hingga 25 persen.

Capaian ini adalah buah dari transformasi pada sisi layanan pelanggan. Dalam situasi pascapandemi PLN berhasil menata ulang cara pandang pengembangan bisnis yang dulunya stagnan menjadi dinamis dan forward looking. Proses bisnis yang tadinya berserak juga di-streamline-kan sehingga pelayanan pelanggan semakin cepat dan memuaskan.

Capaian PLN tersebut tidak terlepas dari transformasi digital di sisi pelayanan pelanggan melalui Super Apps PLN Mobile. Semua kebutuhan pelanggan teratasi dengan kehadiran PLN Mobile. Bahkan kini pelanggan bisa berkomunikasi langsung dengan kami lewat fitur khusus dalam aplikasi ini. Yuk segara download aplikasi PLN Mobile. Semua Makin Mudah!

#KinerjaPLNCetakRekor #PLNMobile #SemuaMakinMudah #HanyadiPLNMobile #PLNNyataHadir #KinerjaKeuanganPLN #PLN #TransformasiPLN #PLNUntukIndonesia #UnleashingEnergyandBeyond #PLNGoDigital #DigitalisasiPLN #EnergiBaruPLN #PLNHadirUntukRakyat #EnergiBerkeadilanPLN

Read Previous

Albertus, Ketua DPRD Kaltara Dorong Agar Cagar Budaya Di Bumi Benuanta Segera Di Perdakan

Read Next

Dorong Percepatan dan Kualitas Layanan, PLN UID Kaltimra Hadirkan LSP

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

error: Konten dikunci!