• Selasa, 23 Juli 2024

Dorong Percepatan dan Kualitas Layanan, PLN UID Kaltimra Hadirkan LSP

BALIKPAPAN, LENSAKU.ID –  Jumat (16/06) – Guna memberikan kepastian dan kemudahan layanan pasang baru, PLN UID Kaltimra bekerjasama dengan PLN Tarakan Melaunching Layanan Satu Pintu Plus (LSP+) . Melalui Layanan ini calon pelanggan PLN dimudahkan dalam proses pasang baru dan penerbitan Sertifikat Laik Operasi (SLO).

General Manager PLN UID Kaltimra Joice Lanny Wantania mengatakan kemajuan teknologi dan transformasi layanan yang terjadi saat ini menuntut kita untuk memberikan layanan yang berkualitas dan cepat, sehingga hadirnya LSP+ ini diharapkan dapat mengakomodir ekspektasi pelanggan terhadap layanan PLN.

” keinginan masyarakat adalah mendapatkan layanan yang cepat dan berkualitas sehingga dengan adanya LSP+ diharapkan proses pasang baru dan penerbitan SLO menjadi lebih cepat cukup dengan mengakses Aplikasi PLN Mobile,” tutur Joice.

Joice kemudian menuturkan dengan LSP+ layanan PLN akan semakin transparan dan GCG. “Dengan LSP+ ini menutup kemungkinan pihak lain yang ingin mengambil keuntungan berlebih dengan biaya yang tidak standar dan harga diluar harga resmi,” tambah Joice.

Disisi lain Direktur Utama PLN Tarakan I Ketut Wiriana yang turut meresmikan LSP+ berharap masyarakat ataupun calon pelanggan dapat terlayani dengan baik di layanan satu pintu ini

” cukup mengakses aplikasi PLN Mobile, pilih menu LSP+ lalu bayar kemudian yang lainnya tinggal kita kawal bersama dan memastikan layanan ini bekerja dengan baik dan memenuhi ekspektasi pelanggan,” Tutur Ketut. (adv).

Read Previous

PLN Berhasil Menurunkan Intensitas Gangguan Kelistrikan Pelanggan Hingga Lebih Dari 25 Persen

Read Next

Pererat Silaturahmi Polda Kaltara dan PW GP Ansor Kaltara Menggelar Nobar Timnas Indonesia

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular