• Selasa, 16 Juli 2024

Depo II PT Prima Mas Berau Di Resmikan Bupati Sri Juniarsih

Ahong : Komitmen Perusahaan Tetap Prioritaskan Tenaga Kerja Lokal

BERAU, LENSAKU.ID – Bupati Berau, Sri Juniarsih Mas resmikan Depo Ke II miik PT. Prima Mas Berau yang berada di Jalan Dr.Soetomo, Kamis (22/6/23).

Selain Bupati, terlihat hadir Kapolres Berau AKBP Sindhu Brahmarya, sejumlah anggota DPRD Berau dan Forkompimda lainnya.

Dalam sambutanya, Bupati Berau menyampaikan selamat dan apresiasi kepada Direksi dan jajaran Depo II PT. Prima Mas Berau yang sudah baanyak berkontribusi baik dari perekonomian dan penyerapan tenaga kerja lokal.

“Selamat saya ucapkan dan semoga kedepan perusahaan yang bergerak di bidang jasa angkut dan bogkar muat barang ini semakin sukses dan berkembang”, Ucap Bupati Sri Juniarsih.

Diwaktu yang sama, Direktur PT. Prima Mas Berau, Wawan Nugrahi atau yang akrab dengan sapaan Ahong ini menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung penuh seluruh aktifitas perusahaan selama ini.

“Selain kerja keras seluruh jajaran direksi, aktifitas perusahaan bisa berjalan hingga saat ini berkat dukungan semua pihak, baik itu pemerintah pusat dan pemerintah daerah, serta tidak kalah pentingnya dukungan dari masyarakat Berau”, Kata Ahong.

Disinggung terkait dengan penyerapan tenaga kerja yang selama ini ikut dalam aktifitas perusahaan, Ahong kembali menjelaskan bahwa pihaknya berkomitmen untuk mempekerjakan tenaga kerja lokal.

“Komitmen kami, tenaga kerja lokal tetap menjadi prioritas, saat ini hampir 80 persen tenaga lokal yang kami pekerjakan”, jelasnya.

Lanjut Ahong, pihaknya siap dan selalu terbuka untuk bersinergi dengan pihak manapun, pastinya untuk kemajuan bersama.

“Harapan kedepan, dengan berdirinya Depo II Prima Mas Berau bisa menyerap tenaga kerja lokal lebih banyak lagi. Selain itu, melihat potensi dan kebutuhan lahan di area kami yang masih kurang, diharapkan lahan milik Pemkab Berau di samping lokasi kami bisa kita fungsikan dan bisa dipinjam pakaikan, sehingga aktifitas angkutan dan bogkar muat yang kami lakukan bisa lebih maksimal”, Pungkasnya.

Di akhir kegiatan peresmian, PT. Prima Mas Berau berbagi santunan kepada anak – anak pesantren juga digelar dan dilanjutkan dengan hibuaran rakyat dengan penampilan kuda lumping. (rdk).

 

Read Previous

Revitalisasi Situs Budaya dan Agama di Bulungan Mendapat Apresiasi dan Respon Positif

Read Next

9 Unit Mobil Damkar dikerahkan untuk padamkan sih Jago Merah

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular