• Sabtu, 25 Mei 2024

Revitalisasi Situs Budaya dan Agama di Bulungan Mendapat Apresiasi dan Respon Positif

TANJUNG SELOR, LENSAKU.ID  – Program revitalisasi situs budaya dan agama yang dilaksanakan Polda Kalimantan Utara, Polresta Bulungan dan Polsek Tanjung Palas, mendapat apresiasi dan respon positif dari berbagai pihak dan masyarakat sekitar.

Sebagaimana diketahui, program revitalisasi situs budaya dan agama yang berlangsung hari ini berada di Museum Kesultanan Bulungan dan Masjid Kasimuddin, Kecamatan Tanjung Palas.

Salah satu Pengurus Adat Bulungan, Datuk Saiful Muluk, menyambut baik program yang dilakukan pihak kepolisian ini. Kepedulian dan kontribusi melalui revitalitasi situs budaya dan keagamaan dinilai menjadi program yang sangat bermanfaat.

“Kami sangat terbantu dengan apa yang telah dilakukan oleh pihak kepolisian, mulai dari memotong rumput, mengecat taman, menata taman bunga, memberikan keranjang sampah dan lainnya,” kata Datuk Saiful.

Sementara itu, Pengurus Masjid Kasimuddin, Idham Khalik, turut mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan pihak kepolisian. Seperti salah satunya penimbunan di area parkir masjid.

Untuk diketahui bersama, Masjid Kasimuddin didirikan pada masa pemerintahan Raja Bulngan, Sultan Maulana Muhammad Kasimuddin.

“Program revitalisasi ini sangat mendukung upaya pelestarian situs budaya dan agama yang ada di Kabupaten Bulungan. Kami berharap bisa terus berkelanjutan,” ujarnya.()

Read Previous

Pererat Silaturahmi Polda Kaltara dan PW GP Ansor Kaltara Menggelar Nobar Timnas Indonesia

Read Next

Depo II PT Prima Mas Berau Di Resmikan Bupati Sri Juniarsih

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular