• Jumat, 12 April 2024

Ketua SPJ Kaltara : Hari Raya Idul Adha Momentum Tingkatkan Kepedulian Sosial Terhadap Sesama

TANJUNG SELOR, LENSAKU.ID – Jelang Hari Raya Idul Adha 1444 H / 2023 M, organisasi kepemudaan Serikat Pemuda Jawa (SPJ) Kalimantan Utara menyerahkan tiga (3) ekor kambing kepada masyarakat dan kelompok Pemuda SKO yang berada di SP 9 Desa Tanjung Buka, Kecamatan Tanjung Palas Tengah, Bulungan.

Penyerahan kambing kurban secara simbolis langsung dilakukan oleh Ketua SPJ Kaltara, Wiwit Susanto dan salah satu pendiri SPJ Wawan Eko Widayanto di jalan langsat kepada perwakilan masyarakat dan pemuda Desa Tanjung Buka. Rabu (28/6/23).

Ketua SPJ Kaltara, Wiwit Susanto menyampaikan, di Hari Raya Idul Adha merupakan momentum untuk meningkatkan kepedulian sosial terhadap sesama serta membangun kualitas pribadi yang sabar dan ihklas dalam menjalani kehidupan sehari – hari.

“Ini momentum yang baik, mari kita saling mengisi dan terus mingkatkan ketaqwaan, ketaatan kita kepada Allah SWT, selagi kita mampu berbuat baik dan bermanfaat untuk sesama kenapa tidak”, ujar Wiwit.

Lanjut Ketua SPJ Kaltara, dengan semangat keikhlasan dan semangat berbagi di bulan yang penuh berkah ini, menguatkan kita, sebagai organisasi kepemudaan untuk terus melakukan kebaikan dan bermanfaat untuk masyarakat.

“Saya harap tidak pada hari besar saja, SPJ harus mampu dan bisa berkontribusi positif untuk masyarakat dan pemerintah”, jelasnya.

Tatok, salah satu warga SP 9 Tanjung Buka menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pengurus dan pendiri SPJ Kaltara yang sudah mau berbagi di moment Idul Adha tahun ini.

“Saya atas nama pribadi, pemuda SKO dan masyarakat Tanjung Buka mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya, semoga apa yang sudah dilakukan selalu mendapatkan berkah dan ridho Allah SWT”, ucapnya.

Kami berharap pengurus SPJ Kaltara dalam kegiatan Idul Adha yang akan berlangsung besok Kamis 29 Juni 2023 bisa langsung hadir ke Desa  Tanjung Buka, agar silatarohmi dan suasana Idul Adha bisa dirasakan bersama sama dengan masyarakat Tanjung Buka, tutup Tatok kepada lensaku.id (rdk).

Read Previous

Rangkaian HUT Bhayangkara Ke 77, Polda Kalimantan Utara Gelar Upacara Ziarah Makam Para Pahlawan

Read Next

PWI dan SMSI Berau Berbagi di Momen Idul Adha 1444 H / 2023 M

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular